Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno menyaksikan penampilan dari musisi Erwin Gutawa dan 3Diva dalam festival musik Synchronize 2022 di Kemayoran, Jakarta, Jumat (7/10).

"Malam ini super keren penampilan 3Diva. Mudah-mudahan bisa menjadi pembuka bagi 70 ribu orang yang akan memadati tiga malam ke depan," ujar Sandiaga.

Kehadiran Sandiaga pada pertunjukan musik ini merupakan sebuah bukti dukungan dari pemerintah terhadap bangkitnya panggung hiburan khususnya musik setelah pandemi COVID-19.

Baca juga: Sandiaga dukung kebangkitan industri musik setelah pandemi terkendali

Sandiaga berharap, ke depannya semakin banyak acara musik yang dilaksanakan sehingga dapat membangkitkan pelaku ekonomi kreatif.

"Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat, kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat kepulihannya lebih kuat," kata Sandiaga.

Sandiaga sendiri menyaksikan penampilan dari Erwin Gutawa bersama 3Diva yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya di antara para penonton festival.

Dia juga menyaksikan pertunjukan hingga tuntas dan memuji penampilan satu jam para Diva tersebut.

Sementara itu, Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya merasa bangga ditonton oleh Sandiaga. Menurut ketiganya, ini merupakan bentuk dukungan penuh dari pemerintah.

"Senang banget dapat support, mudah-mudahan tetap selalu didukung untuk di dunia musik," kata.

Baca juga: Konser "Semusim Nicky Astria" siap digelar pada 8 Oktober

Baca juga: Armada akan gelar konser "15 Tahun Berkarya" di 15 kota mulai Oktober

Baca juga: Erwin Gutawa akan tampilkan mendiang Chrisye di konser tiga dekade JCC

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022