Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios telah merilis tayangan spesial Halloween “Werewolf by Night”. Sementara itu, ketahui risiko menerjang banjir dengan mobil.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (7/10) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

"Werewolf by Night", surat cinta untuk sinema horor klasik

ANTARA berkesempatan untuk menyaksikan "Werewolf by Night" sebelum penayangan resminya di Indonesia melalui layanan streaming Disney+ Hotstar pada Jumat (7/10) sore ini. Berikut ulasan singkatnya.

Vino Bastian dan Marsha Timothy rayakan satu dekade pernikahan

Pasangan selebritas Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tahun ini merahakan hari jadi pernikahan yang ke-10 tahun.

Daftar olahraga yang cocok untuk lansia

Meski usia sudah senja, olahraga tetap disarankan untuk para lansia demi kualitas hidup dan mencerahkan suasana hati. Namun, perlu diingat kondisi fisik lansia yang membuat tidak sembarang olahraga bisa dilakukan.

Menkop UKM: E-katalog bentuk penyederhanaan digitalisasi pengadaan

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI Teten Masduki mengatakan e-katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan salah satu bentuk penyederhanaan digitalisasi pengadaan barang dan jasa agar lebih terintegrasi dan mudah diakses bagi pelaku UMKM.

Jangan paksa mobil menerjang banjir, ini risikonya

Pengguna kendaraan disarankan agar tidak memaksakan diri untuk menerjang banjir karena permukaan jalan yang tergenang air menyimpan bahaya yang mengancam keselamatan penumpang dan kendaraan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022