Jakarta (ANTARA) - Kyrie Irving membimbing Brooklyn Nets menutup rangkaian pramusim NBA 2022-23 mereka dengan positif seusai mengalahkan Minnesota Timberwolves 112-102 di Target Center, Minneapolis, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Irving, yang cuma main dua kali sepanjang pramusim, menampilkan permainan terbaiknya jelang musim reguler dengan meraup 26 poin disertai empat assist, demikian catatan situs resmi NBA.

Kevin Durant menambahkan 20 poin dan lima assist, Day'Ron Sharpe membukukan dwiganda 15 poin dan 13 rebound, sedangkan Royce O'Neale dan Cam Thomas masing-masing menyumbangkan 11 poin.

Baca juga: Pacers tempuh opsi tahun keempat kontrak Tyrese Haliburton
Baca juga: Blazers awali musim tanpa Gary Payton II


Di kubu Timberwolves, D'Angelo Russell jadi pencetak angka terbanyak dengan 17 poin ditambah lima assist. Rudy Gobert mengikuti dengan 16 poin dan delapan rebound, Karl-Anthony Towns menorehkan 15 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist.

Anthony Edwards memperoleh 12 poin, sedangkan Kyle Anderson melengkapi jajaran pencapai dua digit Timberwolves lewat 11 poin yang dicetaknya.

Hasil ini membuat Nets menutup rangkaian pramusim dengan rekor menang kalah berimbang 2-2.

Sementara bagi Timberwolves ini merupakan satu-satunya kekalahan mereka dalam lima laga pramusim.

Kedua tim dijadwalkan membuka musim reguler NBA 2022-23 dengan laga kandang pada Rabu (19/10) saat Nets menjamu New Orleans Pelicans di Barclays Center dan Timberwolves menghadapi Oklahoma City Thunder di Target Center.

Baca juga: Jalen Williams gemilang saat Thunder menangi laga terakhir pramusim
Baca juga: Ja Morant pimpin Grizzlies tutup pramusim pukul Pistons

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022