Jakarta (ANTARA) - Jalen Brunson seolah menyatakan kesiapan membuktikan diri sebagai rekrutan penting New York Knicks saat memimpin tim barunya itu memungkasi jadwal pramusim NBA dengan kemenangan 105-89 melawan Washington Wizards di Madison Square Garden, New York, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Brunson, yang digaet Knicks dari Dallas Mavericks pada musim panas ini, menampilkan performa terbaik sepanjang fase pramusim dengan torehan 27 poin, lima assist, dan empat rebound, demikian catatan situs resmi NBA.

Mitchell Robinson dan RJ Barrett sama-sama mengemas dwiganda dalam kemenangan Knicks, masing-masing lewat 20 poin dan 12 rebound serta 19 poin dan 12 rebound, sedangkan Julius Randle turut melengkapi dengan 10 poin.

Baca juga: OG Anunoby borong 32 poin kala Raptors atasi Celtics via "overtime"
Baca juga: Kyrie Irving bimbing Nets tutup pramusim kalahkan Timberwolves


Di kubu Wizards, Rui Hachimura tampak terus berusaha mencuri perhatian memperebutkan tempat di pancamula setelah membukukan 20 poin dan delapan rebound meski mengawali laga dari bangku cadangan.

Bradley Beal mencatatkan 16 poin, lima rebound, dan lima assist, sedangkan Markieff Morris mencetak 10 poin.

Hasil itu praktis menumbuhkan optimisme bagi Knicks menyongsong musim reguler setelah menutup rangkaian pramusim dengan rekor menang-kalah positif 4-1.

Sedangkan Wizards hanya mengantungi satu kemenangan dari empat pertandingan pramusim mereka.

Kedua tim dijadwalkan memulai musim reguler NBA 2022-23 dengan laga tandang saat Knicks bertandang ke markas Memphis Grizzlies dan Wizards melawat ke kandang Indiana Pacers.

Baca juga: Pacers tempuh opsi tahun keempat kontrak Tyrese Haliburton
Baca juga: Blazers awali musim tanpa Gary Payton II

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022