Jakarta (ANTARA) - Merek stroller atau kereta bayi Joie Signature merilis produk baru Joie Signature Parcel di pameran MB Fair di JCC Senayan yang berlangsung pada 13 hingga 16 Oktober 2022.

"Kami memahami kebutuhan para orangtua untuk melakukan perjalanan yang nyaman dan aman bersama si kecil. Itu sebabnya, bersamaan dengan diselenggarakannya MB Fair di JCC Senayan, 13-16 Oktober ini, kami meluncurkan produk terbaru kami : Joie Signature Parcel," kata Erwin L, selaku distributor resmi Joie Signature di Indonesia dalam siaran pers, Minggu.

Lebih lanjut Erwin menjelaskan, dengan diluncurkannya Joie Signature Parcel menawarkan stroller yang ringkas, ringan dan efisien untuk bepergian bersama sang buah hati.

"Stroller yang paling tepat untuk dibawa traveling adalah yang paling ringan, mudah diangkat, dan mudah dilipat menjadi lebih kecil, sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Nah, stroller Joie Signature Parcel yang bisa digunakan sejak buah hati lahir (newborn) hingga berat 22 kg ini memiliki bentuk yang compact, sangat ringan hanya 6,9 kg, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana pun, bahkan disimpan di kabin pesawat," kata Erwin.

Joie Signature Parcel hadir dengan berat 6,9 kg yang bisa dilipat dengan satu tangan dan mudah dibawa dalam tas khusus yang sudah disediakan.

Produk yang bakal membuat orangtua lebih tenang ini memberikan tiga pilihan posisi kenyamanan untuk buah hati, yakni posisi tidur, bersandar, dan posisi duduk. Pilihan itu memberikan kenyamanan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan keinginan buah hati agar bisa ikut menikmati perjalanan yang hangat bersama keluarga.

Joie Signature Parcel menyertakan teknologi pengereman stroller yang bisa dilakukan dalam satu sentuhan. Kereta bayi ini juga dilengkapi dengan kanopi UPF 50+ untuk menjaga dampak buruk sinar matahari pada buah hati. Kanopi juga didesain anti air, sehingga perjalanan saat rintik hujan tidak akan menjadi kendala.

Keamanan juga didesain di gesper penahan dengan sistem magnetik autoclick. Sabuk pengaman juga memiliki lima titik soft touch yang memudahkan dan melengkapi keamanan. Selain itu, roda putar depan dapat dikunci untuk mengatasi medan jalan yang berat.

Untuk kenyamanan buah hati, sandaran kaki dibuat fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dibuat dari bahan yang empuk dan sudah diperhitungkan untuk kenyamanan dan keamanan kulit bayi.

Desain Joie Signature Parcel juga memperhitungkan bagian sandaran stroller. Agar buah hati tetap merasa sejuk, ada jendela berbentuk jala untuk meningkatkan sirkulasi udara di dalam stroller. Ada pula jendela yang bisa digunakan moms untuk mengawasi buah hati saat menikmati kenyamanan di dalam strollernya.

Baca juga: Eriska Rein modifikasi cara urus anak di tengah pandemi

Baca juga: Hybrid rilis dua stroller terbarunya di pameran Mommy N Me 2022

Baca juga: 5 Rekomendasi Newborn Stroller Terbaik yang Aman dan Berkualitas Bagus!









Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022