Jakarta (ANTARA) - Jenama produk gaya hidup Thule hadirkan koleksi terbaru “Thule Paramount Collection” sekaligus membuka toko terbesarnya di Indonesia, tepatnya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara bersama Bags City Group untuk mendukung gaya hidup aktif masyarakat.
 
Brand yang tergabung ke dalam Bags City Group juga sudah terkurasi kualitasnya, seperti Thule yang selalu mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan produknya, agar mudah digunakan di berbagai kegiatan, baik indoor maupun outdoor,” kata Presiden Direktur Bags City Indonesia Dimax Priadi.

Konsisten dengan komitmennya untuk lingkungan dan gaya hidup aktif, Thule memiliki visi bahwa di hari ini dan di masa yang akan datang, ‘our consumers, customers, and employees are able to enjoy active life in the great outdoors.’ Untuk mewujudkan visi ini, produk-produk Thule dibuat untuk selalu menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif serta mudah saat digunakan.

Baca juga: Bergaya trendi saat mudik Lebaran dengan Samsonite

Baca juga: American Tourister ungkap strategi jadi populer di ranah digital

 
Selain itu, Thule mengeluarkan koleksi terbaru “Thule Paramount Collection” dengan mengutamakan fungsi dan kenyamanan untuk memudahkan penggunanya bepergian sekaligus mendukung gaya hidup aktif mereka. Koleksi ini dilengkapi dengan detail reflektif yang cocok digunakan di malam hari dan hidden security pockets untuk menjaga barang-barang berharga penggunanya.
 
Koleksi ini tersedia di toko Thule yang terletak di PIK Avenue, Jakarta Utara. Koleksi terbaru ini terdiri dari Thule Paramount Crossbody 2L, Thule Paramount Crossbody 14L, Thule Paramount Tote 22L, Thule Paramount Backpack 24L, dan Thule Paramount Backpack 27L.
 
Selain itu, produk lain yang dihadirkan Thule di toko resminya, antara lain koleksi stroller Thule, termasuk Shine City Stroller, Urban Glide 2 Jogging Stroller, Spring City Stroller, dan lainnya. Thule juga menyediakan produk roof top tent Thule Foothill yang mudah dilipat dan memiliki ukuran pas untuk menyimpan banyak barang saat bepergian
 
Seluruh produk Thule dalam koleksi ini juga sudah tersertifikasi oleh Bluesign, yakni sertifikasi internasional untuk memastikan keamanan pekerja, konsumen, dan lingkungan. Sertifikasi ini juga menjamin bahwa produk Thule telah aman dari PFC, salah satu bahan kimia yang berbahaya bagi lingkungan.
 
Koleksi “Thule Paramount Collection” juga akan berkolaborasi dengan berbagai acara yang melibatkan gaya hidup sehat dan aktif, salah satunya acara Women’s 10K atau acara lari khusus perempuan yang diselenggarakan untuk mendukung perempuan-perempuan Indonesia untuk bergerak aktif di bulan Oktober 2023.
 
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi laman situs resmi mereka di shop.bagscity.co.id.

Baca juga: Tips memilih stroller untuk buah hati

Baca juga: Cara benar dorong stroller agar punggung tidak sakit

Baca juga: 5 Rekomendasi Newborn Stroller Terbaik yang Aman dan Berkualitas Bagus!

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023