Jakarta (ANTARA) - Jenama koper American Tourister mengungkapkan sejumlaj strategi yang mereka terapkan di Indonesia untuk menjadi merek yang populer di ranah digital.

Manajer Pemasaran American Tourister Aldila Adininggar dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, mengungkapkan salah satu hal yang menjadi faktor dipilihnya jenama koper yang hadir pada 2008 ini oleh konsumen di dua lokapasar teratas di Indonesia karena selalu berpartisipasi di aneka kampanye yang ada di lokapasar.

“Untuk mendorong penjualan di era digital melalui marketplace, kami selalu berpartisipasi dalam kampanye-kampanye besar yang di tawarkan oleh pihak marketplace untuk mendorong penjualan dari brand American Tourister,” kata Aldila.

Baca juga: Ini dia tren liburan a la gen Z, mulai dari pakaian sampai tema

Selain itu, menurut Aldila lagi, dalam mempertahankan image American Tourister berkomitmen untuk tetap menjual produk kualitas tinggi, harga yang terjangkau dan dengan desain yang serbaguna serta mengikuti tren kebutuhan perjalanan di pasar Indonesia hingga saat ini.

Dalam membangun citra di ranah digital, American Tourister dikatakan Aldila banyak berkolaborasi dengan cara menjalin kerja sama dengan para kreator konten dan juga beberapa pemengaruh bidang perjalanan dan gaya hidup.

Jenama tersebut baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 yang digelar INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia.
American Tourister yang merupakan bagian dari PT Samsonite Indonesia itu berhasil membukukan 82 ribu lebih ulasan di halaman internet, serta ribuan transaksi dengan ulasan positif di dua lokapasar teratas di Indonesia, membuat koper itu menjadi pilihan terbaik para konsumen ketika mencari produk koper.

Dalam beberapa dekade perjalanan bisnis, American Tourister terus melakukan inovasi produknya dengan mengembangkan banyak pengalaman penggunanya dari tahun ke tahun. Terbaru, American Tourister membuat inovasi pada produk koper dengan system book opening berkapasitas 90:10 untuk memudahkan wisatawan ketika berpergian ke hotel yang tidak terlalu luas.

Baca juga: Samsonite gandeng New Balance luncurkan produk baru

Baca juga: In&Motion rancang ransel untuk teman berkendara

Baca juga: Fjallraven kolaborasi dengan Moa Hoff rilis ransel bertema alam

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023