Saya akan tetap melatih diri saya supaya tetap bugar
Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung Nick Kuipers berupaya tetap menjaga kebugaran meski tengah menikmati liburannya di Bali dengan menyempatkan waktu berlatih mandiri.

Untuk mengisi libur latihan bersama yang diberikan manajemen Pangeran Biru selama masa jeda kompetisi Liga 2022/2023, Kuipers memilih berlibur ke Pulau Dewata.

"Saya pergi ke Bali dan memulai program pelatihan individu," kata pemain bernomor punggung 2 tersebut, melalui laman resmi klub, Senin.

Kuipers tetap menyempatkan waktu untuk berlatih mandiri untuk sekadar menjaga kebugaran agar kondisi fisiknya tetap terjaga ketika latihan dimulai lagi.

Pemain asal Belanda itu berharap kondisi fisiknya tetap terjaga saat skuad Maung Bandung kembali berlatih yang dijadwalkan pada 31 Oktober mendatang.

Baca juga: Persib terus genjot kebugaran pemain
Baca juga: Luis Milla puas dengan kebugaran pemain Persib Bandung

"Saya akan tetap melatih diri saya supaya tetap bugar," pungkas Kuipers.

Imbas dari tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menelan 132 korban jiwa, gelaran Liga 1 2022/2023 disetop sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Pasca-Tragedi Kanjuruhan, stakeholder sepak bola Indonesia telah melakukan diskusi dengan perwakilan FIFA dan AFC, serta beberapa kementerian terkait di Jakarta, Kamis (13/10) lalu.

Dalam pertemuan tersebut, didapatkan tahapan-tahapan yang telah dibuat perihal kembali bergulirnya kembali Liga 1 2022-2023 yang diwacanakan akhir bulan November 2022.

Baca juga: Robby Darwis semangati pemain Persib di tengah mandeknya kompetisi
Baca juga: Luis Milla siapkan program khusus untuk pemain Persib Bandung

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022