Jakarta (ANTARA) - Memphis Grizzlies membutuhkan periode tambahan atau overtime untuk mengatasi New York Knicks dengan skor tipis 115-112 dalam gim pembuka musim reguler NBA 2022-23 keduanya di FedExForum, Tennessee, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Sempat tertinggal sejauh 19 poin di kuarter ketiga, Knicks merangsek memangkas jarak hingga bisa memaksakan overtime dimainkan setelah menutup waktu normal dengan skor imbang 108-108.

Skor masih sama kuat 112-112 memasuki dua menit terakhir overtime, tapi tembakan Tyus Jones pada sisa waktu 47,8 detik tak mampu dibalas oleh Knicks.

Evan Fournier sebetulnya nyaris memaksakan overtime kedua dimainkan ketika menembak dari pojokan kiri, tapi percobaan tripoinnya meleset dan Grizzlies menutup pertandingan dengan kemenangan 115-112, demikian catatan situs resmi NBA.

Ja Morant memimpin Grizzlies dengan torehan 34 poin dan sembilan assist diikuti 16 poin dari Desmond Bane.

Sedangkan Santi Aldama, yang melakoni gim perdana sebagai pancamula sejak direkrut sebagai pilihan ke-30 Draft 2021, tak membuang kesempatan di tengah pemulihan cedera Jaron Jackson Jr. dengan membukukan raihan dwiganda 18 poin dan 11 rebound.

Tim tamu dipimpin Julius Randle yang mengemas dwiganda 24 poin dan 11 rebound, diiringi 22 poin milik Cam Reddish, 16 poin dan delapan rebound dari Isaiah Hartenstein, serta 15 poin yang dicetak Jalen Brunson.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi Jumat (21/10) waktu setempat (Sabtu WIB) saat Grizzlies bertandang ke markas Houston Rockets dan Knicks menjamu Detroit Pistons di Madiosn Square Garden.

Baca juga: Memphis Grizzlies perpanjang kontrak pelatih kepala Taylor Jenkins
Baca juga: Bangganya Joe Mazzulla menangi laga debut pelatih interim Celtics

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022