Kami layak mendapatkan tiga poin. Jika seharusnya ada pemenang, saya pikir itu seharusnya adalah kita
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Brentford Thomas Frank mengatakan timnya layak mendapatkan kemenangan atas Chelsea ketika kedua tim bermain imbang 0-0 pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Gtech, London, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Frank mengatakan dirinya bersama Brentford berambisi untuk memenangkan pertandingan, terlebih anak asuhnya menampilkan performa yang luar biasa.

"Saya pikir kami layak mendapatkan tiga poin, jika seharusnya ada pemenang, saya pikir itu seharusnya adalah kita, tidak diragukan lagi," jelas Frank.

Menurut pelatih asal Denmark itu, Brentford mampu menampilkan performa yang keren serta agresif sehingga dirinya sangat menikmati apa yang ditampilkan oleh anak asuhnya.

Baca juga: Graham Potter akui kualitas Brentford di bawah Thomas Frank

"Saya sangat mencintai tim, jujur, apa yang mereka berikan di luar sana, energi antara para penggemar dan mereka. Babak pertama, kami sangat agresif, sangat menekan, benar-benar memaksa mereka mundur, benar-benar menciptakan peluang," ungkap Frank.

Frank menambahkan, ada perubahan besar di dalam timnya dan ia sangat menyukai hal tersebut sehingga mereka harus tetap bekerja keras karena tidak ada satupun tim di dunia ini yang bisa terus mendapatkan kemenangan tanpa bekerja keras.

Selain itu, ia juga turut memberikan pujian kepada suporter yang hadir di stadion dan memberikan dukungan yang luar biasa kepada Brentford.

"Mereka luar biasa. Sangat menyenangkan bermain di sini di stadion di depan para penggemar di setiap pertandingan. Tapi, di bawah lampu, itu memberi kami keunggulan ekstra," pungkas Frank.

Selanjutnya Brentford akan bertandang ke markas Aston Villa pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (23/10) mendatang.

Baca juga: Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 di markas Brentford
Baca juga: Kepa sayangkan kegagalan Chelsea curi poin penuh dari Brentford

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022