Singapura--(ANTARA/Business Wire)- MetricStream, pemimpin pasar global di bidang manajemen risiko terintegrasi (IRM) dan tata kelola, risiko, dan kepatuhan (GRC), mengumumkan rilis produk terbarunya yang berfokus pada percepatan kinerja program GRC. Termasuk pengalaman Connected GRC yang lebih cepat, lebih aman, lebih mudah, dan lebih personal. Platform kode rendah/tanpa kode yang dimodernisasi dan dibuat khusus ini memungkinkan pelanggan mudah mempersonalisasi dan mengonfigurasi produk sesuai kebutuhan unik mereka. API baru ini membantu menghubungkan MetricStream dengan sistem eksternal dan memperkaya wawasan GRC untuk mempercepat pengambilan keputusan.

Logo MetricStream

“Saat ini CXO mengalami tekanan berat untuk menyeimbangkan sejumlah besar ancaman, memastikan ketahanan bisnis, dan mengurangi biaya,” kata Prasad Sabbineni, Co-CEO, MetricStream. “Kami yakin bahwa kami dapat membantu mereka melindungi aset-aset terbesar mereka; orang-orang mereka, kekayaan intelektual mereka, dan kesempatan mereka untuk berkembang dan bertumbuh.”

Profesional GRC menuntut sistem perangkat lunak yang fleksibel dan dapat disesuaikan yang memenuhi kebutuhan unik dari profil risiko mereka yang berkembang pesat. Platform kode rendah/tanpa kode yang modern memungkinkan pelanggan perorangan untuk menyesuaikan platform, fungsi, dan fitur MetricStream dengan kebutuhan bisnis unik mereka. Rilis produk platform baru mencakup kemajuan teknologi berikut dan telah tersedia.

Konfigurasi Lebih Cepat, Lebih Aman, dan Lebih Mudah: Administrator dapat mengakses bahasa khusus domain GRC yang sederhana yang memungkinkan mereka mempersonalisasi dan mengonfigurasi aplikasi, membuat dan mengubah kolom, laporan, dan templat, serta memenuhi kebutuhan bisnis yang cepat berubah tanpa pemrograman yang rumit. Kode rendah/tanpa kode menempatkan kontrol pengalaman individual ke tangan pelanggan sambil meningkatkan keterampilan tim mereka.

Integrasi Tanpa Kendala dengan Sistem Pihak Ketiga: Lebih dari 200 API GRC untuk mengintegrasikan MetricStream dengan mudah ke sistem pihak ketiga, memudahkan koordinasi proses GRC, dan menyederhanakan pertukaran data.

Menyediakan Wawasan GRC Hanya Dalam Beberapa Menit: Tangkap dan hubungkan data di seluruh produk MetricStream dan sistem eksternal, bangun wawasan konteks, dan buat laporan yang disesuaikan hanya dengan mengklik menggunakan pelaporan mandiri yang lebih baik.

Pelaporan Pengungkapan yang Efisien untuk ESG: Saat ini, ESGRC menyertakan kerangka kerja pelaporan, formula, dan templat yang telah dimuat untuk pengungkapan data yang sesuai dengan standar TCFD, GRI, dan SASB, serta dasbor yang ditingkatkan untuk memberikan kejelasan dan kemampuan mengolah data fasilitas dan data pemasok.

Inovasi Lainnya Mencakup: Kecerdasan peraturan otomatis yang mengurangi risiko dan biaya terkait manajemen perubahan peraturan, pengujian kontrol mandiri di lingkungan AWS, dan akses lini pertama yang lebih cepat dan lebih mudah ke penilaian risiko operasional.

Ketahui lebih lanjut tentang rilis terbaru MetricStream di sini, jadwalkan demo, dan bergabunglah dengan kami pada tanggal 8 dan 9 November di London di 10th Annual GRC Summit - Experience the Power of Connection.

Tentang MetricStream, Inc.

MetricStream merupakan pemimpin SaaS global di bidang Manajemen Risiko Terintegrasi dan solusi GRC yang memampukan perusahaan agar berhasil mengatasi risiko dengan cara mempercepat pertumbuhan melalui keputusan yang sadar risiko. Kami menghubungkan tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan di seluruh perusahaan yang luas. ConnectedGRC dan tiga lini produk kami – BusinessGRC, CyberGRC, dan ESGRC – adalah berdasarkan pada satu platform yang dapat disesuaikan yang mendukung Anda di sepanjang GRC Anda.

MetricStream berkantor pusat di San Jose, California, dengan pusat operasi dan R&D di Bangalore, India, serta dukungan penjualan maupun dukungan operasional di seluruh dunia.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52947968/en

Kontak
Preeti Goswami
+91-9654394164

Sumber: MetricStream, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022