Jakarta (ANTARA) - Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) secara resmi membuka outlet ke-8 Paris Baguette terbaru di PIK Avenue Mall, lantai GF pada Sabtu (22/10).

CEO Erajaya Food & Nourishment Gabrielle Halim mengatakan bahwa outlet kedelapan ini dipersembahkan kepada para penggemar Paris Baguette.

"Mereka yang telah mendukung dan berjalan bersama kami dari kehadiran gerai pertama-nya di ASHTA District 8. Kami gembira bahwa konsep kuliner unik yang kami hadirkan lewat bendera Paris Baguette dapat diterima dengan baik dan dicintai oleh food lovers di Indonesia,” ujar Gabrielle melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Sabtu.

Baca juga: Pemerintah dukung jenama fesyen lokal "go internasional"

Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, Paris Baguette PIK Avenue memberikan beragam penawaran menarik bagi penggemarnya. Diskon khusus sebesar 30 persen ditambah 10 persen dengan transaksi minimal Rp250 ribu bagi nasabah CIMB Niaga, selama periode Grand Opening dari tanggal 22-29 Oktober 2022.

“Kami menegaskan kembali komitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner terbaik yang membuat pelanggan kami tersenyum. Dalam prosesnya, kami terus meningkatkan pelayanan, memperkenalkan menu baru dan menghadirkan inovasi terkini untuk kepuasan pelanggan kami,” ujar Gabrielle.

Beberapa menu baru yang akan hanya tersedia di outlet Paris Baguette PIK antara lain, Matcha Mousse Cake, Dark & White Choco Mousse Cake, Choco & Cheese Mousse Cake, Wasabi Crab Salad Croquette, Korean Spicy Crab Salad Croquette, dan Chewy Choco Cheese Ball.

Selain itu, beberapa penawaran menarik lainnya seperti; Promo Free Muffin (Morning Cheesy Ham Muffin) untuk pembelian minimal Rp150 ribu pada periode 17 hingga 23 Oktober 2022.

Kemudian promo harga spesial yaitu Rp65,000,- untuk pembelian Bundling Mini Fresh Cream Cake / Matcha Mousse Cake & Tea (Earl Grey / Fruity Green Tea) pada periode 22 Oktober hingga 30 November 2022 berlaku pada pukul 12.00 hingga 17.00 WIB.

Promo Purchase With Purchase (PWP) dengan menambah nominal transaksi sebesar Rp10,000,- pelanggan bisa mendapatkan satu buah minuman tambahan berlaku hanya untuk pembelian Grapefruit Hadong Tea / Iced Honey Lemon Tea pada periode 22 Oktober hingga 30 November 2022.

Baca juga: Paris Baguette buka gerai baru di Jakarta Selatan

Baca juga: Gerai Paris Baguette pertama hadir di Indonesia

Baca juga: Dior membawa tema "baroque" di Pekan Mode Paris

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022