Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif mulai dari pemberian nutrisi bagi pasien kanker harus dalam suasana menyenangkan, grup baru LIL LEAGUE yang akan debut, kemudahan bagi perempuan untuk umrah mandiri, Xiaomi luncurkan Redmi Note 12 bulan ini dan Kia umumkan harga Niro PHEV 2023.

Pemberian nutrisi bagi pasien kanker harus dalam suasana menyenangkan
Proses pemberian nutrisi bagi pasien kanker bukan cuma soal makanan, tetapi harus dibarengi dengan suasana yang menyenangkan, kata Penanggung jawab Program Paliatif Yayasan Kanker Indonesia Pusat dr. Siti Annisa Nuhoni Sp.K.F.R.Ger (K).

LIL LEAGUE, grup baru LDH Japan siap debut 2023
Grup vokal dan tari besutan ajang audisi LDH JAPAN, LIL LEAGUE akan memulai debut mereka pada 11 Januari 2023 melalui sebuah single.

Arab Saudi mudahkan perempuan lakukan umrah mandiri
Pemerintah Arab Saudi memudahkan para wanita melakukan umrah mandiri tanpa mahram atau wanita atau lelaki yang masih masuk dalam sanak saudara karena keturunan sehingga tidak boleh menikah di antaranya.

Xiaomi luncurkan Redmi Note 12 bulan ini
Perusahaan teknologi Xiaomi akan meluncurkan ponsel seri Redmi Note 12 di negara asalnya, China, bulan ini.

Kia umumkan harga Niro PHEV 2023
Pabrikan otomotif Korea Kia Corporation mengumumkan harga Niro Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) 2023 yang merupakan generasi dua dari crossover SUV listrik salah satu andalannya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022