Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Selasa (25/10) di antaranya polisi menangkap wanita yang menodongkan senjata ke anggota Paspampres di depan Istana Merdeka hingga buku tilang ditarik.

Berikut rangkuman berita kriminal kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi selidiki wanita todongkan senjata ke Paspampres di Istana Merdeka

Polda Metro Jaya menyelidiki identitas perempuan yang menodongkan senjata api ke anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di depan Istana Merdeka l pada Selasa pagi.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polda Metro sebut wanita bersenjata di depan Istana bukan aksi teror

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan tindakan perempuan bercadar yang menodongkan senjata api ke anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Istana Merdeka pada Selasa pagi bukan aksi teror.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Pelaku pembunuh wanita di Jaktim jalani tes kejiwaan

Christian Rudolf Tobing yang merupakan tersangka pembunuhan terhadap Ade Yunia Rizabani (36) menjalani tes kejiwaan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi tarik buku tilang dari Polantas

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menarik seluruh buku tilang dari jajaran polisi lalu lintas sebagai salah satu langkah menuju peniadaan tilang manual.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi dan BP2MI gagalkan pengiriman pekerja migran ilegal

Polda Metro Jaya dan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menggagalkan pemberangkatan 160 pekerja migran ilegal ke Timur Tengah.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022