Jakarta (ANTARA) – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, PT Suntory Garuda Beverage (SGB) mencanangkan program Duta Belajar Okky (DBO). Program ini menjadi simbol gerakan untuk memotivasi dan mengapresiasi anak dan remaja Indonesia usia 8-15 tahun yang tetap bersemangat belajar, berani, dan mampu keluar dari keterbatasan.
 
“Melalui program ini, Okky menyalurkan bantuan pendidikan, baik sarana maupun prasarana, kepada anak-anak dan remaja di Indonesia yang memiliki semangat tinggi untuk belajar dan berkarya, meski di tengah keterbatasan’,” kata Chief Marketing Officer SGB, Ade Savitri, di sela-sela acara Inspiring Leader Camp yang diadakan Yayasan Duta Inspirasi Indonesia, di Markas TNI Rindam Jaya, Jakarta Timur, Jumat (28/10).
 
Menurutnya, Okky terus menciptakan nilai baru melalui inovasi berpusat pada konsumen yang berkontribusi baik bagi perkembangan generasi muda di Indonesia. 

Sejauh ini Okky telah membantu lebih dari 50.000 anak Indonesia melalui pemberian beasiswa Okky, Okky BIG Star, Kelas Keamanan Pangan, bantuan untuk anak berkebutuhan khusus, renovasi panti asuhan, dan  program pendidikan “Mizuiku-Aku Cinta Air Bersih” yang mengajarkan pentingnya air bersih dan pelestarian sumber daya air
 
Pada pencanangan program Duta Belajar Okky, SGB menggandeng Rahmat sebagai salah satu perwakilan Duta Belajar Okky. 

“Bersama-sama dengan Rahmat, kami ingin menginspirasi lebih banyak lagi anak-anak Indonesia untuk tidak takut menghadapi tantangan, terus belajar, terus berkarya, dan selalu menjalankan ibadah dengan baik serta menghormati keluarga,” jelas Ade.
 
Ade Savitri juga menerangkan bahwa program Duta Belajar Okky (DBO) didesain untuk bermitra dengan para pemangku kepentingan, dari Pemerintah, hingga penggiat dan pemerhati sosial dan pendidikan, dengan pilar penting pada penggunaan teknologi, inovasi, dan kolaborasi.  

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022