Jakarta (ANTARA) - Anda suka memadu madan pakaian? Ternyata prinsip yang sama bisa diterapkan di dapur, tepatnya mix and match warna pada alat memasak seperti panci yang kita pakai sehari-hari.

Jenama Debellin Premium Cookware dengan teknologi anti lengket dari Jerman mewujudkan hal tersebut lewat produk terbaru Blume Series. Seri ini berisi serangkaian panci mix and match dengan proses pengembangan produk yang memakan waktu kurang lebih tiga tahun sejak 2019.

CEO Debellin Andrew Tandra mengatakan proses yang panjang ini dilakukan untuk mengedepankan inovasi dan menjaga kualitas.

“Memasak saat ini telah menjadi gaya hidup bagi berbagai generasi, dan sebagai brand lokal yang menghadirkan berbagai premium cookware di Indonesia, kami ingin menjadi bagian penting dari hal tersebut," kata Andrew dalam siaran resmi, Selasa.

Tampilan seri terbaru ini, ujar dia, merupakan upaya untuk menyesuaikan diri dengan tren masa kini.

Lewat Blume Series, jenama ini menghadirkan berbagai varian alat memasak premium yang warnanya bisa dipadupadan mulai dari penggorengan 26 cm, saucepan 18 cm, dan panci 26cm, semua hadir dengan tutup masing-masing yang dapat di padupadan dari 6 varian warna. Pengguna dapat memilih warna kesukaan sebagai pasangan dari setiap cookware.

“Kami menyebut produk ini Blume Series karena Blume memiliki makna ‘bunga’ dalam bahasa Jerman dan identik dengan warna-warna indah. Personaliti seseorang erat kaitannya dengan warna dan kami ingin Debelliners bisa menyesuaikan karakter personalitinya secara bebas lewat mix and match warna favorit pada alat memasak mereka.” tambah Andrew.

Baca juga: Cara merawat wajan antilengket agar awet

Baca juga: Tips memilih "airfyer" tanpa bikin kantong jebol

Baca juga: Samsung luncurkan alat masak multifungsi seharga Rp7 jutaan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022