Kami menyesal membagikan berita seperti itu di tengah masa berkabung nasional
Jakarta (ANTARA) - Agensi grup K-pop Astro mengonfirmasi bahwa Rocky berkencan dengan aktris Park Bo-yeon.

“Keduanya pertama kali bertemu melalui serial web 'Find Me if You Can’. Kemudian, mereka semakin dekat sebagai rekan kerja ketika Park terlibat dalam karya musik Rocky karena dia suka menulis. Mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan yang baik terhadap satu sama lain,” kata agensi itu dikutip dari Korea Times, Selasa.

Kendati demikian, agensi tersebut juga mengungkapkan penyesalannya. Sebab, kabar tersebut datang di tengah berita duka Itaewon.

Baca juga: Rocky ASTRO dikonfirmasi berpacaran

“Kami menyesal membagikan berita seperti itu di tengah masa berkabung nasional untuk belasungkawa dan duka. Kami meminta pengertian penggemar kami sehubungan dengan keterlambatan merilis pernyataan kami,” ungkapnya.

Desas-desus kencan pasangan itu muncul ketika Park terlihat di antara penonton musikal yang dibintangi Rocky pada hari Minggu lalu.

Para penggemar juga menunjukkan bahwa Park terdaftar sebagai penulis lagu solo Rocky di album terbaru grup tersebut "Drive to the Starry Road."

Namun meskipun agensi Fantagio telah mengonfirmasi hubungan mereka, agensi Park, Management Koo, membantah keduanya berkencan.

“Keduanya adalah rekan yang baik, bekerja sama untuk 'Find Me if You Can'. Park pergi ke musik karena dia diundang. Mereka tidak memiliki hubungan khusus,” jelas agensi Park.

Rocky memulai debutnya sebagai anggota Astro, yang terdiri dari MJ, JinJin, Moonbin, Rocky, Sanha, dan Cha Eun-woo, dengan lagu "Spring Up" pada tahun 2016. Sementara Park memulai debutnya pada tahun 2019 dengan serial web "One Fine Week”.

Baca juga: ASTRO akan rilis film "STARGAZER: ASTROSCOPE" bulan ini

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO duduki puncak tangga lagu iTunes lewat "Focus on Me"

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO jadi ikon baru MS Glow


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022