Jakarta (ANTARA) - Ajang Miss Grand International 2022 yang acara puncaknya berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 25 Oktober telah menyita banyak perhatian publik salah satunya karena penampilan yang menawan dari para kontestan.

Artisan Professionnel sebagai brand bulu mata resmi Miss Grand International 2022 menjadi salah satu rahasia penampilan para kontestan.

CEO & Co-Founder Artisan Professionnel Reza Aryabima mengatakan bahwa keterlibatan di ajang Miss Grand International 2022 merupakan salah satu upaya Artisan Professionnel untuk memantapkan komitmennya di industri kecantikan.

"Dengan tiga kategori pilihan kami yang dikurasi secara cermat dalam memenuhi kebutuhan penampilan para kontestan, Artisan Professionel menampilkan kreativitas sekaligus kualitas bulu mata yang sudah teruji di kelasnya," kata Reza melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Adapun tiga kategori yang dimaksud Reza adalah daily look dengan Artisan Classiques, glam look dengan Artisan Touche yang merupakan 3D lashes yang menggunakan band bulu mata tipis, serta stage look dengan Artisan Voile, yakni varian bulu mata paling tebal berupa silk lashes yang dilengkapi soft-gel strand untuk memberikan efek eyeliner.

National Director Miss Grand Indonesia Ivan Gunawan mengatakan pihaknya memilih Artisan Professionnel sebagai bulu mata resmi karena brand tersebut sudah diakui sebagai brand bulu mata terpercaya yang terus mengembangkan produk hingga mendunia.

"Standar kualitas Artisan Professionnel menjadi benchmark paling ideal untuk kontes kecantikan dunia sekelas Miss Grand International," ujar Ivan.

"Dengan ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah pada ajang Miss Grand International tahun ini, kami yakin hal ini juga mendorong keterlibatan brand lokal berstandar global termasuk Artisan Professionnel sebagai pelopor brand bulu mata," lanjut dia.

Sebagai informasi, bulu mata Artisan Professionnel diproduksi lokal dan secara berkelanjutan melakukan pengembangan desain produk dengan berbagai inovasi untuk menghasilkan bulu mata berkualitas. Hingga kini, bulu mata Artisan Professionnel terus menjadi primadona untuk make-up artist serta para beauty enthusiast.

"Keterlibatan pada Miss Grand International adalah manifestasi penting untuk terus membawa Artisan Professionnel ke tingkat dunia. Lebih dari itu, kami optimis untuk membawa nama Indonesia sebagai produsen bulu mata terbaik yang semakin dikenal oleh dunia sehingga meningkatkan posisi industri kecantikan lokal ke ranah internasional," pungkas Reza.

Baca juga: 10 besar Miss Grand International 2022 ditunjuk jadi duta parekraf RI

Baca juga: Bulu mata palsu Indonesia produk favorit di Cosmobeauty Peru 2022

Baca juga: Trik membuat bulu mata lentik ala MUA Ryan Ogilvy

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022