Jakarta (ANTARA) - Salon lash extension, Everlash, menghadirkan perawatan bulu mata terbaru yakni Healthy Long Lash dan Soft Lift sebagai solusi bagi pemilik bulu mata turun dan cenderung lurus.

Menurut siaran pers pada Kamis, Healthy Long Lash dan Soft Lift merupakan perpaduan teknik lash lift dan lash extension, yang akan membuat hasil lash extension tampak lebih menyatu sempurna dengan bulu mata asli sehingga mata terlihat lebih hidup dan terbuka.

"Soft Lift merupakan add-on pada treatment lash extension, solusi bagi pemilik bulu mata yang pertumbuhannya turun. Klien dapat menambahkan treatment Soft Lift sebelum treatment lash extension untuk tampilan mata segar nan berkilau,” tutur Yuliana Nyoto, CEO LIT Group yang membawahi brand Everlash.

Soft Lift merupakan teknik mengangkat helaian bulu mata asli agar tampak lentik. Sedikit berbeda dengan Lash Lift, Soft Lift merupakan versi treatment yang lebih ringan dengan waktu lebih singkat. Hasil kelentikan yang diciptakan dengan treatment Soft Lift dapat bertahan 3-4 minggu.

Baca juga: Everlash luncurkan tampilan bulu mata terbaru

Sementara itu, Healthy Long Lash terinspirasi dari tampilan bulu mata cantik yang natural dan effortless. Ketika memilih jenis eyelash extension Healthy Long Lash, bulu mata asli akan dilentikkan dengan treatment Soft Lift. Setelah itu, bulu mata asli akan dipasangkan lash extension single sesuai dengan desain lash extension yang dipilih.

Berbeda dengan lash extension single biasa, jumlah helaian lash extension pada Healthy Long Lash hanya dipasangkan 60 persen dari lash extension single pada umumnya.

Tambahan treatment Soft Lift pada Healthy Long Lash membuat bulu mata tampak lebih panjang namun tetap bervolume. Sedangkan pemasangan lash extension yang lebih sedikit menghasilkan tampilan mata yang segar.

Baca juga: Trik membuat bulu mata lentik ala MUA Ryan Ogilvy

Everlash didirikan sejak tahun 2015 dan menjadi pelopor lash extension premium pertama di Indonesia. Saat ini, Everlash memiliki delapan outlet yang tersebar di berbagai kawasan Jakarta dan Surabaya.

Yuli mengatakan, bahwa sebagai pionir salon lash extension premium, Everlash terus berkomitmen menghadirkan inovasi terbaru dalam industri lash extension di Indonesia.

"Personalized Beauty sebagai value yang terus dibawa sejak awal membawa kami terus berupaya menghadirkan treatment yang dapat dipersonalisasi dengan karakter dan kondisi setiap wanita,” ujar Yuli.

Baca juga: Kiat merias mata minimalis untuk sehari-hari

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023