Iya, antara anak muda dengan anak muda lainnya. Ada, (meninggal).
Makassar (ANTARA) - Seorang korban dinyatakan tewas usai dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara setelah terluka parah saat terjadi tawuran antardua kelompok pemuda di Jalan Sinassara, Lorong IV, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu.

Korban berinisial ZL berusia 19 tahun, diduga ikut terlibat pertikaian kelompok dengan pemuda dari Kompleks Litha. Bentrokan dengan menggunakan batu, busur disertai anak panah terjadi pada Rabu dini hari.

Kapolsek Tallo Komisaris Polisi Badollahi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan terjadi tawuran antarpemuda itu. Satu orang korban meninggal dunia. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan dan memburu terduga pelaku.

"Iya, antara anak muda dengan anak muda lainnya. Ada, (meninggal). Ini sementara penyelidikan dan masih dalam proses pencarian," katanya pula.

Sebelumnya, tawuran di lokasi kejadian berlangsung hampir satu jam. Petugas kepolisian akhirnya berhasil membubarkan dua kelompok pemuda ini dengan menembakkan gas air mata dan tembakan peringatan.

Salah seorang korban berinisial ZL (19) ditemukan dalam kondisi terluka parah di Jalan Sinassara. Korban mengalami luka pada bagian wajah dan kepala diduga terkena pukulan benda tumpul.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sayang tidak dapat tertolong.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah korban telah disemayamkan di rumah sakit setempat untuk keperluan autopsi lebih lanjut. Pihak keluarga korban telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat untuk ditangani lebih lanjut.
Baca juga: Polisi ringkus 46 anggota geng motor yang diduga akan tawuran
Baca juga: Polresta Bogor Kota siagakan patroli tawuran antarkelompok pemuda

Pewarta: M Darwin Fatir
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022