Jakarta (ANTARA) - Kristaps Porzingis mencetak 30 poin dan sembilan rebound saat membimbing Washington Wizards kembali ke jalur kemenangan dengan mengatasi Philadelphia 76ers 121-111 dalam lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Bradley Beal menambahkan 29 poin dan Kyle Kuzma turut menyumbang 18 poin bagi Wizards yang tak pernah tertinggal dari tuan rumah dalam tiga kuarter terakhir demi menyudahi rentetan tiga kekalahan beruntun.

Tyrese Maxey memborong 32 poin, James Harden mencetak 24 poin, dan Tobias Harris mengikuti dengan 16 poin, tapi Sixers harus rela tren positif rentetan tiga kemenangan mereka berakhir di tangan Wizards, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca juga: Suns kantongi lima kemenangan beruntun seusai tundukkan Timberwolves

Sixers kembali tak diperkuat oleh bintang utamanya, Joel Embiid, yang sudah absen untuk tiga gim berturut-turut karena menderita sakit yang menurut tim tidak berhubungan dengan COVID-19.

Pelatih kepala Doc Rivers menyebut Embiid menderita flu dan memang tidak bercampur dengan rekan-rekannya agar tak menularkan sakit yang dialaminya.

Baik Sixers maupun Wizards dijadwalkan melakoni gim selanjutnya pada Jumat (4/11) waktu setempat. Sixers akan menjamu New York Knicks dan Wizards pulang ke Capital One Arena menghadapi Brooklyn Nets.

Baca juga: Shai Gilgeous-Alexander bimbing Thunder menang empat gim beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022