Jakarta (ANTARA) - Golden State Warriors tak kunjung memenangi gim tandang mereka musim ini setelah kembali menelan kekalahan dalam lawatan ke markas Orlando Magic dengan skor 129-130 di Amway Center, Florida, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).
 
Stephen Curry yang memborong 39 poin dan sembilan assist tak mampu menghindarkan sang juara bertahan NBA dari kekalahan lima gim tandang beruntun.
 
Tidak juga Klay Thompson, yang menambahkan 27 poin bagi Warriors, tapi gagal mengkonversi kesempatan terakhir untuk merebut kemenangan setelah tembakan buzzer-beater yang ia lepaskan ditolak oleh keranjang.

Baca juga: Giannis kembali saat Bucks pukul Bulls, Magic tundukkan Warrior
 
Kevon Looney turut mencetak 17 poin, Andrew Wiggins memperoleh 15 poin, dan Jordan Poole menyumbang 11 poin untuk Warriors yang menderita kekalahan dalam empat penampilan terakhir dan kini memiliki rekor menang-kalah 3-6.
 
Jalen Suggs menjadi pendulang angka terbanyak Magic dengan 26 poin, yang sembilan di antaranya ia cetak pada dua menit terakhir pertandingan demi membantu tuan rumah mengatasi defisit 16 poin menjadi kemenangan 130-129 atas Warriors.
 
Debutan bintang Paolo Banchero menambahkan 22 poin dan delapan rebound, bagi Magic yang mencapai tingkat konversi tembakan terbuka 53,8 persen.
 
Franz Wagner turut menyumbang 19 poin dan Chuma Okeke melengkapi dengan 16 poin dari bangku cadangan demi membantu Magic meraih kemenangan kedua musim ini serta memperbaiki rekor menjadi 2-7, demikian catatan situs resmi NBA.
 
Warriors akan melanjutkan tur tandang mereka di markas New Orleans Pelicans pada Jumat waktu setempat (Sabtu WIB), sedangkan Magic sehari berselang menjamu Sacramento Kings.

Baca juga: Stephen Curry cetak rekor tripoin, tapi Warriors kalah oleh Nuggets
Baca juga: Lakers lanjutkan tren positif lewat kemenangan overtime atas Pelicans

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022