Jakarta (ANTARA) - Sebuah film baru yang dibintangi personel grup idola Jepang Snow Man, Meguro Ren yakni "My Happy Marriage" atau "Watashi no Shiawase na Kekkon" menghadirkan cuplikan video terbaru jelang penayangan resminya pada Maret 2023.

Cuplikan video berdurasi 30 detik yang dirilis pada Jumat (4/11) itu memperlihatkan hubungan antara tokoh utama Kudo Kiyoka dan Saimori Miyo, serta para pemeran tambahan dari keluarga Saimori dan keluarga Kiyoka berlatarkan era Meiji dan Taisho.

Meguro Ren berperan sebagai Kudo Kiyoka, seorang prajurit elit yang dikabarkan berhati dingin dan kejam. Dia selalu ditinggal calon tunangan yang selalu pergi tanpa pamit kurang dari tiga hari.

Pihak keluarga kemudian berencana menikahkan Kudo Kiyoka dengan Saimori Miyo (diperankan Imada Mio). Saimori Miyo berasal dari keluarga bangsawan tetapi diasuh ibu tiri kejam dan diperlakukan seperti pelayan. Keduanya kemudian diperkenalkan untuk saling mengenal satu sama lain.

Perlahan, Saimori Miyo akhirnya mengetahui siapa sebenarnya sosok Kudo Kiyoka. Di sisi lain, Kudo Kiyoka juga menyadari Saimori Miyo ada yang berbeda dari calon tunangannya itu, terlepas dari penampilan dan latar belakang keluarganya.
 

"My Happy Marriage" diadaptasi dari novel karya Akumi Jingi, disutradarai oleh Ayuko Tsukahara dan ditulis naskahnya oleh Tomoe Kanno.

Ini menjadi film pertama Meguro Ren sebagai aktor utama, sekaligus menandai kali ketiga sang aktor berlakon dalam layar lebar setelah "Kyojo II" dan "Phases of the Moon" yang rilis Desember 2022.

Tim produksi "My Happy Marriage" sedang mengadakan proyek "My Happy Friday" setiap Jumat untuk berbagi informasi dan konten terbaru terkait film melalui akun media sosial.

"My Happy Marriage" dijadwalkan akan tayang pada 17 Maret 2023.

Sebelumnya, Meguro Ren pernah membintangi drama "My Love Mix Up" bersama Michieda Shunsuke dari grup idola Naniwa Danshi, "We Apply for An Easy Job" yang dibintangi tiga rekan Meguro Ren di Snow Man dan "My Capsule Toy Brothers".

Saat ini, dia membintangi drama "Silent", berperan sebagai Sakura Sou, seorang pria yang memiliki gangguan pendengaran sejak lulus sekolah menengah atas (SMA). Setelah delapan tahun, dia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya yang diperankan oleh Kawaguchi Haruna.

Baca juga: Kis-My-Ft2 hadirkan video musik "Omoibana" untuk "single" ke-30

Baca juga: Positif COVID-19, grup Snow Man batal tampil di Kohaku Uta Gassen

Baca juga: Yuto PENTAGON absen dari tur di Jepang karena positif COVID-19

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022