Jakarta (ANTARA) – Ruma Prana by Ruma.id menjadi salah satu pilihan property ekslusif dari Pinhome. Menawarkan hunian yang strategis di Pusat Kota Jakarta dan bebas dari banjir. Listing eksklusif dari Pinhome selalu menawarkan properti dengan kualitas terbaik, informasi yang terverifikasi, banyak bonus dan promo menarik, serta terbebas dari biaya tidak terduga.

Berlokasi di Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Ruma Prana menjadi salah satu pilihan hunian yang tepat dengan kualitas rumah yang eksklusif. Berkonsep modern, menawarkan tipe unit 145 dengan 3 kamar tidur yang luas. Spesifikasi rumah dengan luas tanah 78-meter persegi dan luas bangunan 145-meter persegi serta nilai rata-rata NJOP 9,4 juta Rupiah per meter persegi.

Harga listing dari Ruma Prana dimulai dari 3,4 miliar sampai 4,3 miliar Rupiah. Dapatkan harga dan biaya estimasi angsuran KPR/KPA mulai dari 35,9 juta Rupiah per bulannya, dengan biaya akad mulai dari 171 juta Rupiah saja. Untuk mendapatkan listing eksklusif Ruma Prana dari Pinhome ini, bisa dilakukan dengan berbagai opsi pembayaran yaitu KPR, cash bertahap, dan cash keras.

Lokasi Ruma Prana yang strategis, memungkinkan penghuninya untuk mendapatkan akses transportasi terdekat, layanan kesehatan terdekat, pusat perbelanjaan terdekat, dan layanan pendidikan terdekat yang mudah dijangkau. Cocok untuk dijadikan sebagai hunian masa kini dengan akses dan lokasi yang strategis di pusat kota. Tersisa hanya 6-unit lagi, adapun fasilitas dari Ruma Prana di antaranya:

- Kepemilikan sertifikat SHM.
- Sumber air PDAM yang terjamin ketersediaannya.
- Akses 24 jam.
- Keamanan yang terjamin.
- Fasilitas CCTV yang terpantau.
- Tampungan air.
- Akses ke gerbang tol terdekat GT. JORR 0,7 Km
- Akses ke Halte Pondok Indah 2 1,12 km
- Akses ke St. Haji Nawi 2,16 km
- Akses ke Pondok Indah Mall 1,08 km.

Selain menawarkan properti eksklusif Ruma Prana, Pinhome sebagai e-commerce properti, juga memiliki Promo Gelegar (Gebyar Promo Properti dan Pengajuan KPR). Promo Gelegar ini memberikan bunga rendah mulai dari 2% saja. Tidak hanya itu, melalui promo ini juga calon pembeli rumah bisa mendapatkan cashback hingga 50 juta, emas gratis, hingga garansi atap anti bocor selama setahun.

Tertarik untuk membeli hunian ini? Silakan hubungi WhatsApp resmi Pinhome berikut 0813-2227-6289. Selain itu, gunakan kode voucher PHSMEDIA untuk mendapatkan potongan harga Rp50 ribu di seluruh layanan jasa rumah tangga Pinhome Home Service melalui Aplikasi Pinhome.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022