Sistem Manajemen Konten (CMS) lokal terbesar di India akan menggunakan dana ini untuk membantu berbagai merek global dalam memenuhi permintaan konsumen akan pengalaman semua saluran (omnichannel) dan pengalaman pribadi serta untuk merekrut karyawan di seluruh India

Virar, Mumbai, India--(ANTARA/Business Wire)—Contentstack adalah pemimpin kategori Content Experience Platform (CXP) dan pelopor arsitektur composable. Hari ini Contentstack mengumumkan pendanaan Seri C senilai $80 juta. Georgian dan Insight Partners memimpin dalam periode ini dan Illuminate Ventures turut berpartisipasi. Ketiga perusahaan tersebut terus menambah investasi di Contentstack hingga mencapai $169 juta sejauh ini. Perusahaan akan menggunakan dana tersebut untuk terus mendukung berbagai perusahaan menuju perusahaan yang bersifat composable, agar mampu memenuhi permintaan konsumen akan pengalaman semua saluran (omnichannel) dan pengalaman pribadi.

Investor Utama Emily Walsh dari Georgia akan bergabung dengan dewan Contentstack bersama CFO Contentstack, David Overmyer.

“Kami mencari perusahaan yang berkembang sangat pesat dengan kepemimpinan yang hebat dan budaya kerja yang kuat. Kami juga senang membantu para disruptor melakukan yang terbaik,” kata Walsh. “Karena semua alasan di atas, kami menggandakan investasi kami. Contentstack berhasil memastikan kesuksesan pelanggan selagi berinovasi dengan kecepatan mengagumkan sehingga menjadikannya pemimpin di pasar CMS. Kami bangga menjadi salah satu pemimpin di periode ini dan memberikan dukungan yang dibutuhkan Perusahaan untuk menjadi pemimpin sejati.”

Contentstack adalah CMS lokal yang terbesar di India dan mewakili berbagai merek global seperti Chase, Holiday Inn, Levi's, Mattel, McDonald's, Mitsubishi, dan Shell. Contentstack juga akan menggunakan dana ini untuk terus berkembang dan merekrut karyawan di Hyderabad, Bengaluru, Pune dan Virar-Mumbai.

"Kami sangat senang menjadi salah satu perusahaan SaaS yang paling pesat pertumbuhannya di India," kata Nishant Patel, salah satu pendiri dan CTO Contentstack. "Contentstack dulunya adalah Raw Engineering di India sebelum diluncurkan menjadi perusahaan global di tahun 2018. Misi kami adalah membantu mendukung dan mendorong pertumbuhan luar biasa di ekosistem startup India. Baru-baru ini kami mensponsori NASSCOM Product Conclave untuk lebih mengobarkan misi tersebut; dan kami akan lebih sering melakukannya.”

Sebagai satu-satunya CMS tanpa kepala (headless) yang menawarkan solusi untuk "masalah integrasi" dengan Automation Hub, Contentstack menyediakan jalur praktis agar perusahaan menjadi composable. Dengan otomatisasi dan perampingan ratusan aktivitas lintas teknologi dan vendor di waktu nyata, kini berbagai perusahaan dapat lebih agresif menghentikan sistem manajemen konten (CMS) lama yang mahal. Mereka juga dapat melakukan inovasi pengalaman digital dengan lebih luas sehingga mendapatkan pengembalian investasi yang jauh lebih besar.

Program andalan Contentstack, Care Without CompromiseTM, memastikan dukungan antar vendor di lingkungan yang composable. Dengan Automation Hub dan Care Without Compromise, Contentstack kembali berada di garis terdepan dalam gerakan composable, dengan upaya menyiapkan pelanggan meraih kesuksesan dalam lingkungan bisnis dan teknologi zaman sekarang yang selalu cepat berubah.

Sejak Seri B Contentstack pada bulan Juni 2021, keahliannya menghasilkan pertumbuhan lebih besar dan lebih banyak digunakan karena kian banyak perusahaan menggunakan arsitektur composable sebagai pusat strategi digital mereka. Contentstack:

 • Memiliki lebih dari 400 karyawan dan hampir lebih dari 50.000 pengguna di lebih dari 70 pasar global
 • Memiliki jumlah pelanggan dua kali lipat dan ARR hampir tiga kali lipat, dengan tingkat retensi pelanggan sebesar 97%.
 • Berkembang bersama merek-merek terbesar di dunia – 42% dengan pendapatan lebih dari $1 miliar, 35% di antaranya diperdagangkan secara publik
 • Memberikan solusi cloud-agnostic yang mendukung AWS dan Microsoft Azure di A.S. dan Eropa

Contentstack juga mendapat sertifikasi Great Place to Work in India (September 2021-2023), telah meraih enam Penghargaan Comparably Best Places to Work 2022, dan mendapat kehormatan sebagai Inc. Best Workplaces pada tahun 2021. Austin Business Journal menyebut CEO Neha Sampat sebagai salah satu CEO terbaik versi Austin di tahun 2022.

Tentang Contentstack

Contentstack™ – pemimpin kategori Content Experience Platform (CXP) –memampukan para pemasar dan pengembang untuk menyediakan pengalaman digital yang composable sesuai kecepatan imajinasi mereka. Perusahaan seperti ASICS, Chase, Express, Holiday Inn, Icelandair, Mattel, McDonald's, Mitsubishi, Riot Games, dan Shell mempercayai Contentstack untuk memperkuat pengalaman konten mereka yang terpenting dengan skala dan keandalan tanpa kompromi. Dikenal dengan Care without Compromise™, Contentstack telah meraih peringkat kepuasan pelanggan yang tertinggi dalam industri ini. Contentstack juga pendiri MACH Alliance, yang menetapkan agenda industri ini untuk teknologi composable dan terbuka yang berbasis Layanan Mikro, dengan mengutamakan API, Cloud-native SaaS, dan Headless. Ketahui lebih lanjut di http://www.contentstack.com.

Kontak
Manish Sharma
+91 98200 43185

Sumber: Contentstack

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022