Jakarta (ANTARA) - Penyerang klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung David Da Silva memprediksi timnas Brazil akan bertemu dengan timnas Argentina pada final Piala Dunia 2022 yang kini tengah berlangsung di Qatar.

Selain menjagokan Brazil dan Argentina yang akan melaju ke partai final Piala Dunia 2022, Da Silva menilai Prancis serta Inggris memiliki peluang melaju ke babak semifinal.

"Saya yakin Brasil akan menjadi juara. Bagi saya masih ada empat tim lagi yang bisa berada di semifinal, Argentina, Jerman, Prancis, dan Inggris. Jika saya harus memilih 1 (final lawan Brasil) saya bertaruh Argentina," ujar Da Silva, dikutip dari situs resmi klub, Selasa

Soal juara pada gelaran Piala Dunia 2022 ini, Da Silva mengatakan dirinya menjagokan negara asalnya Brazil yang akan keluar sebagai juara kompetisi tersebut.

Baca juga: Striker Persib Ezra Walian dukung Belanda juarai Piala Dunia

Menurutnya, Brazil memiliki peluang besar untuk merengkuh gelar juara karena skuad asuhan Tite tersebut selalu berjuang keras dalam setiap pertandingan.

"Piala Dunia selalu keras dan level tinggi dalam setiap pertandingan, konsentrasi harus tinggi setiap menit," ungkap Da Silva.

"Brasil selalu di atas dan berjuang untuk menjadi juara. Kami sudah punya lima kali gelar. Konsistensi tim sangat penting dan kami merasakannya," katanya.

Pada gelaran kali ini, Brazil cukup diunggulkan untuk merengkuh gelar ke-6 Piala Dunia mereka, terlebih skuad Samba kini dihuni oleh pemain bagus dan berpengalaman.

Baca juga: Gelandang Bali United Sidik Saimima antusias sambut Piala Dunia
Baca juga: Bek Persib Eriyanto jagokan Argentina di Piala Dunia 2022

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022