Jakarta (ANTARA) - Penyerang Dewa United Alex Martins meyakini laga kontra Persita Tangerang pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (27/3), akan berjalan menarik.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Alex menjelaskan laga akan berjalan menarik karena kedua tim tengah dalam tren yang positif.

Pada pekan sebelumnya Dewa United mampu menaklukkan Bhayangkara FC, sementara Persita Tangerang sukses mengalahkan Arema FC.

"Tentu saja yang menjadi fokus kami saat ini adalah bagaimana tim bisa bermain bagus dan bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Persita," ungkap Alex.

"Saya rasa kami dan Persita sama-sama dalam kondisi bagus setelah hasil di pertandingan terakhir. Pertandingan nanti akan menarik," sambungnya.

Baca juga: Persita Tangerang siap berikan yang terbaik pada sisa kompetisi

Mengenai targetnya pada sisa lima pertandingan Liga 1 Indonesia musim ini, penyerang asal Brasil itu ingin Dewa United dapat mengamankan poin maksimal.

Jika pada lima pertandingan terakhirnya Dewa United dapat mencatatkan poin sempurna, bukan tidak mungkin The Tangsel Warriors dapat lolos ke babak Championship Series.

"Ya, kompetisi tinggal lima pertandingan dan kami harus memberikan segalanya demi mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Saya percaya kami bisa melakukan itu," katanya.

Saat ini Dewa United berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 41 poin dari 29 pertandingan, hanya terpaut lima poin dari zona Championship Series.

Selain itu, tentu Alex Martins juga memiliki misi pribadi menjadi top skorer di akhir musim nanti setelah kini menempati peringkat kedua pencetak gol terbanyak dengan menciptakan 17 gol dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan, terpaut empat gol dari posisi pertama yang ditempati penyerang Persib Bandung David Da Silva.

Baca juga: Stefano Beltrame tak sabar lakoni laga Persib kontra Bhayangkara FC
Baca juga: Arema FC diingatkan agar tidak kehilangan momen ketika jumpa Persebaya
Baca juga: Teco tetap tenang meski beberapa pemain Bali United dibekap cedera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024