Jakarta (ANTARA) - Im Si Wan kembali berakting dalam drama, kali ini berjudul Summer Strike yang diadaptasi dari webtoon karya Joo Young-Hyun berjudul I Don’t Feel Like Doing Anything.

Summer Strike menceritakan tentang Yeoreum yang sedang mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Mulai dari masalah kisah percintaannya yang tidak berjalan dengan baik, permasalahan yang dihadapi di dunia kerjanya, hingga kehilangan keluarganya.

Baca juga: Aktor Im Si-wan mulai wajib militer

Atas beratnya masalah yang dihadapi, Lee Yeoreum membuat keputusan untuk memulai lembaran hidup baru dengan pindah ke suatu desa terpencil bernama Angok. Dia berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke desa itu dengan hanya membawa satu ransel.

Beradaptasi di tempat barunya tersebut, Ia dipertemukan dengan seorang penjaga perpustakaan bernama An Dae Bom yang diperankan oleh Im Si Wan.

Dia adalah jenius di bidang matematika dan berhasil masuk ke Seoul National University. Namun, kini dia bekerja sebagai pustawakan di desa tepi laut bernama Angok.

Mereka berdua pun akhirnya memiliki hubungan yang dekat dan perlahan luka lama Yeoreum terobati. Namun kepindahannya ke tempat baru tersebut tidak berjalan mulus sepenuhnya, kehidupan mereka berdua mengalami suatu tragedi yang tak terduga hingga mempengaruhi hubungan mereka berdua.

Dalam keterangan resmi ONE TV Asia, Rabu, tertulis bahwa drama yang terdiri dari 12 episode ini mulai tayang pada 22 November 2022.

Baca juga: Im Si-wan menjelma jadi penjahat di "Emergency Declaration"

Baca juga: Im Si-wan, Ko A-sung dan Son Hyun-ju akan tampil dalam drama "Tracer"

Baca juga: Kim Soo-hyun wajib militer bulan depan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022