Jakarta (ANTARA) - Kontribusi WIKA Group dalam mensukseskan perhelatan KTT G20 di Indonesia mendapatkan apresiasi dari Kementerian BUMN. Apresiasi kategori infrastruktur ditujukan kepada WIKA, sementara kategori transportasi ditujukan kepada WIKA Industri Manufaktur (WIMA).

Apresiasi ini disampaikan pada ajang Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20 yang dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN II Kartiko Wiroatmojo, Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto dan Ketua PMO G20 BUMN Reynaldi Istanto, bersama Direktur Operasi I WIKA Hananto Aji, Direktur Operasi III WIKA Rudy Hartono dan jajaran Direksi BUMN lain, di Taman Mini Indonesia Indah, Selasa (29/11).

Menteri BUMN Erick Thohir

"Terima kasih atas kerja keras dari seluruh BUMN yang terlibat pada G20, semoga apresiasi ini mampu menjadikan kita untuk terus mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah kita dapat dari G20," ujar Erick Thohir.

Apresiasi ini tidak terlepas dari keberhasilan WIKA menyelesaikan proyek-proyek pendukung G20 yaitu melakukan revitalisasi pada Terminal VVIP Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dan Terminal VVIP Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai serta melaksanakan Preservasi Jalan di Bali. Selain itu, WIMA sebagai bagian dari WIKA Group juga turut menyediakan 60 motor listrik GESITS untuk menunjang transportasi selama perhelatan.

Sebelumnya, WIKA juga telah mendapatkan apresiasi dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022