akhirnya bisa bertemu langsung
Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook membawakan sejumlah lagu tema drama yang pernah dia bintangi dalam gelaran acara "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA" pada Sabtu malam ini.

Sekitar pukul 18.30 WIB, berbalut jas hitam dan celana berwarna senada dia membuka acara perjumpaan perdana dengan penggemar di Indonesia dengan menyanyikan lagu "Do You Believe In Magic" dari drama "The Sound of Magic".

Para penggemar yang sudah menanti sejak sejak siang dan sore hari menjerit saat mendengar suara sang idola mengalun perlahan, sembari mengabadikan momen itu melalui ponsel masing-masing.

Baca juga: Ji Chang-wook harapkan ini pada penggemar di Indonesia

Usai bernyanyi, dia menyapa para penggemar dan memperkenalkan diri dengan mengatakan kata dalam bahasa Indonesia, "Halo, apa kabar. Saya Ji Chang-wook. Terima kasih,".

Ji Chang-wook lalu berterima kasih atas sambutan penggemar yang menurut dia luar biasa sejak tiba di Jakarta.

Total sang aktor membawakan sekitar lima lagu tema drama lainnya termasuk "To the Butterfly" dari drama "Empress Ki", "Kissing You" dari drama "7 First Kisses", 101 Reasons Why I Like You" dari drama "Suspicious Partner" dan "I'll Protect You" dari "Healer".

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022.

Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020. Hingga akhirnya acara benar-benar terlaksana pada Sabtu malam ini.

"Memang sudah tiga tahun tertunda, tidak bisa bertemu. Tapi akhirnya bisa bertemu langsung dan bertatapan seperti ini, luar biasa," tutur dia yang mengaku takjub dengan teriakan antusias para penggemarnya.

Baca juga: Jumpa Ji Chang-wook di Jakarta (video)

Baca juga: Hari sempurna bagi seorang Ji Chang-wook

Baca juga: Ji Chang-wook bicara rencana ke Bali hingga pencapaian terbesar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022