Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota boy group Super Junior asal Korea Selatan Siwon Choi kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara "Mie Time with Siwon Choi" yang diselenggarakan di Sarinah, Jakarta Pusat pada Selasa.

"Apa kabar? Nama saya Mas Agung," sapa Siwon yang mengklaim Agung sebagai nama Indonesianya.

Tak hanya menyapa para penggemarnya yang hadir secara langsung maupun daring, Siwon juga melemparkan pujian kepada mereka.

"Senang sekali bertemu dengan semuanya. Kalian makin cantik. Gimana sih caranya kalian bisa tambah cantik begini?" ujar Siwon.

Kehadiran Siwon di Jakarta kali ini bukan hanya sekedar menyapa para penggemarnya. Sebagai duta produk Mie Sedap, dia pun hadir untuk memperkenalkan varian baru Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.

Baca juga: Siwon Super Junior jadi perwakilan UNICEF

Banyaknya penggemar makanan khas Korea di Indonesia pun membuat Siwon merasa bangga. Dia pun juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah menyukai makanan Korea.

"Menurut saya K-Food adalah budaya. Saya berterima kasih karena kalian sudah menyukai makanan Korea," katanya.
 
Choi Siwon di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)



Perkenalkan varian rasa baru
Marketing Manager Noodle WINGS Food Katria Arintya Anindyantari juga menjelaskan bahwa kehadiran varian baru Mie Sedaap Selection ini terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia.

“Demam K-Wave (Korean Wave) masih menjadi fenomena di mayoritas anak muda Indonesia, karena peminatnya banyak dari seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Katria juga mengungkapkan bahwa salah satu makanan Korea yang diminati di Indonesia adalah buldak yang merupakan sajian ayam pedas. Sajian ini pun biasanya disantap dengan tambahan ekstra keju sebagi topping untuk menambah rasa gurih.

Oleh sebab itu, Mie Sedaap pun kali ini menghadirkan varian Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak untuk para pecinta makanan Korea di Indonesia.

"Korea terkenal dengan makanan pedasnya. Makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, salah satunya adalah buldak," ujar Katria.

"Penambahan ekstra keju sebagai topping pada makanan ini ternyata juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Saat ini contohnya banyak makanan yang menggunakan campuran keju seperti bakso, olahan ayam, bahkan juga di minuman," lanjut Katria.

Siwon yang merupakan idola sekaligus aktor berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa mencampurkan rasa pedas dan gurih dalam varian ini merupakan ide yang bagus.

"Menurut saya, ini ide yang sangat bagus untuk mencampurkan rasa pedasnya, gurih keju dan juga kenyal mie-nya. Omo sedapnya," tutup Siwon.

Baca juga: Siwon Choi demokan penggunaan bumbu masak di "meet & greet" Sasa

Baca juga: Siwon absen di konser Super Junior Manila karena positif COVID-19

Baca juga: Alasan Siwon Super Junior mau jadi "brand ambassador" mi Indonesia

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022