Jakarta (ANTARA) - Sejumlah mal di Jakarta menawarkan promo di antaranya potongan harga atau diskon sampai 80 persen, program hiburan hingga hadiah tiket ke Paris (Prancis) untuk menyemarakkan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Dengan berbelanja minimal Rp5 juta dalam satu struk belanja, pengunjung memiliki kesempatan memenangkan hadiah tiket ke Paris," kata Manager Corporate Communications PT Grand Indonesia (GI) Dinia Widodo di Jakarta, Rabu.

Adapun syaratnya pengunjung yang memiliki kesempatan itu wajib memilih salah satu kotak yang di dalamnya terdapat kupon tiket ke Paris pulang-pergi (pp) untuk satu orang dalam program yang berlaku pada 15-25 Desember 2022.

Selain itu, dia menambahkan, di mal tersebut terdapat sekitar 350 pelaku ritel yang sebagian besar di antaranya mulai menawarkan promo potongan harga bervariasi hingga 50 persen.

Kemudian, ada juga sebanyak 3.000 kupon belanja hingga hadiah menarik lainnya dibagikan oleh empat orang Santa setiap akhir pekan kepada pengunjung yang beruntung.

Ada juga boneka beruang berwarna hijau berukuran besar menjadi spot foto bagi para pengunjung.

Baca juga: GI tingkatkan pengamanan setelah ledakan di Polsek Astanaanyar
Baca juga: Pemprov DKI petakan lokasi sambut malam tahun baru

Selain GI, Central Park-Neo Soho di Jakarta Barat juga memberikan promo dan program hiburan menyemarakkan Natal dan Tahun Baru 2023.

Asisten General Manajer Pemasaran dan Komunikasi Central Park-Neo Soho, Silviyanti Dwi Aryati menjelaskan, pihaknya mengadakan sejumlah program mulai 10 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Program itu di antaranya hiburan, dekorasi bertema Natal dan potongan harga hingga 80 persen yang ditawarkan sekitar 350 pelaku ritel dengan minimal belanja tertentu pada 17-18 Desember 2022.

"Tahun ini menjadi lebih spesial dibandingkan tahun sebelumnya karena pohon Natal ikonik juga kami bangun megah kembali," katanya.

Selanjutnya, ada juga Mal Ciputra Jakarta yang menawarkan hiburan bernuansa khas Natal di antaranya wahana bermain salju mulai 9 Desember 2022 hingga 29 Januari 2023.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Humas Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida, menyemarakkan Natal dan tahun baru, juga ada hiburan musik dan promo menarik untuk belanja 12.12 atau pada 12 Desember 2022.
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022