Jakarta (ANTARA) - Melengkapi kemeriahan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang sudah di depan mata, Telkomsel menjamin kemudahan akses komunikasi dengan menyediakan beragam produk dan promo spesial guna memberikan kenyamanan pengalaman pelanggan.

"Kami terus berkomitmen memberikan kenyamanan pengalaman pelanggan dalam menyambut Natal 2022 serta Tahun Baru 2023. Komitmen itu kami wujudkan melalui program-program Telkomsel Siaga NARU, dengan memastikan kesiapan dukungan infrastruktur dan layanan digital terdepan, serta ketersediaan produk dan layanan unggulan," kata Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit saat konferensi pers di Jakarta, Senin.

Mengusung tema "Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat", ia berharap Telkomsel memberikan pengalaman aktivitas berkualitas guna membuka lebih banyak potensi kemajuan bagi masyarakat dalam melewati semua tantangan di tiap fase kehidupan.

Senior VPN Consumer Sales Operation Gilang Prasetya mengatakan, Telkomsel menyediakan tiga produk layanan untuk momen Natal dan tahun baru yaitu product connectivity, program loyalti, dan digital services.

"Untuk mengisi periode Natal dan tahun baru ini, kami mempersiapkan produk layanan. Kami bagi tiga, ada product connectivity, program-program loyalti, dan digital services," katanya.

Gilang menjelaskan, product connectivity meliputi SurpriseDeal (penawaran singkat untuk paket kuota internet dalam jumlah besar), penawaran paket Internet Sakti dan Combo Sakti, Halo+, hingga penawaran spesial untuk paket telepon melalui Talkmania Flash Sale.

Sementara untuk program loyalti Telkomsel khusus momen Natal dan tahun baru, terdapat Poin Festival 2022 dengan mekanisme lucky draw dengan total hadiah sebanyak 2022, meliputi hadiah utama mobil Mercedes-Benz C200, hadiah mobil Honda HR-V, motor matic Vespa, gawai pintar Samsung, dan pulsa.

Kemudian, ada program Poin Parcel Akhir Tahun, program diskon smartphone dengan tukar Telkomsel Poin, program Mendadak Hepi yang memberikan ekstra kuota 22 GB dengan penukaran Poin, program Cuan Hepi yang memberikan voucher diskon hingga Rp1,2 juta kepada pelanggan melalui penukaran Poin, serta masih banyak lagi.

Sedangkan digital service meliputi promo untuk layanan streaming di berbagai platform yang berkolaborasi dengan Telkomsel, serta bonus kuota internet hingga cashback untuk para gamers.

Untuk menjamin ketersediaan akses produk dan layanan, seluruh saluran layanan pelanggan dipastikan akan tetap terjaga baik secara online maupun offline.

Call center 188, akun resmi media sosial, asisten virtual di berbagai platform perpesanan instan terkemuka, hingga GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.

Telkomsel juga telah menyiagakan 376 GraPARI dan lebih dari 317.000 mitra outlet di seluruh Indonesia yang akan melayani kebutuhan produk dan layanan terdepan secara offline.

"Inilah upaya kami. Selain untuk mengisi periode ini dengan produk dan layanan, tentu kami berharap saat periode masyarakat itu mudik kembali ke keluarganya atau mengisi liburan, mereka bisa menikmati produk kami," pungkas Gilang.


Baca juga: Telkomsel proyeksikan lonjakan trafik layanan data saat Nataru

Baca juga: Telkomsel luncurkan program jejak karbon

Baca juga: Kemarin, tiket konser Raisa hingga layanan PayLater Telkomsel

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022