Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Kebayoran Lama melakukan penyelidikan kasus pertikaian pengendara motor dan pengemudi mobil di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan.

"Kita saat ini sedang mendalami kejadian tersebut, nanti kita kembangkan dari pemeriksaan saksi-saksi di lokasi," kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono saat dihubungi, Jumat.

Menurut Widya, hingga saat ini belum ada korban yang melapor ke Polsek. Dia mengatakan akan memberi informasi lebih lanjut terkait perkembangan kasus tersebut.

Widya mengatakan, pihaknya masih menunggu adanya laporan, meski kejadian sudah viral di media sosial.

Meski demikian, pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, berikut memeriksa para saksi yang berada saat kejadian dan meminta keterangan terkait kejadian itu.

Baca juga: Polisi : Keributan antar warga di Tebet dipicu senggolan motor
Baca juga: Keributan kelompok pemotor di Kemang diselidiki, polisi amankan CCTV

Terkait penggunaan senjata api (senpi), Widya menyatakan, pihaknya masih memeriksa apakah yang diacungkan betul-betul senpi atau replika atau air softgun.

Untuk saat ini Polsek masih mencari korban untuk diarahkan membuat laporan resmi.

"Ini lagi kita cari, kan tadi baru kita cek saksi, sekuriti yang di TKP, mungkin dia tahu identitas si korban ataupun dari STNK itu darimana. Nanti kita telusuri, kalau udah dapat biar buat laporan resminya," kata Widya.

Kasus ini mendapatkan perhatian kepolisian setelah viral di media sosial bahwa terjadi pertikaian antara pengendara motor dan pengemudi mobil. Seorang dari dua pria yang bertikai terlihat menodongkan senjata diduga senpi.

Pewarta: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022