Bengaluru, India--(ANTARA/Business Wire)- actyv.ai adalah pencipta kategori dalam SaaS perusahaan dengan B2B BNPL tertanam dan ruang asuransi. actyv.ai mengumumkan penunjukan Sanjeev Chhabra sebagai Chief Growth Officer untuk mendorong ekspansi global.

Logo actyv.ai

Sanjeev Chhabra adalah alumni IIT (Bombay) dan IIM (Ahmedabad). Beliau berprofesi sebagai bankir perusahaan dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun di bidang manajemen klien dan manajemen risiko kredit. Beliau pernah bekerja di Standard Chartered Bank (Keuangan Berkelanjutan, Manajemen Kredit & Portofolio, Leveraged Finance) di Dubai, UEA, Singapura dan India, ING Bank (Perbankan Investasi) dan Bank of America (Keuangan Perusahaan). Beliau bekerja secara ekstensif di luar negeri di seluruh dunia termasuk di Asia Tenggara, Timur Tengah (GCC), Afrika dan India, dengan membangun dan memimpin tim guna mendorong pertumbuhan pendapatan. Bidang keahliannya adalah memulai dan melakukan transaksi yang kompleks lintas sektor untuk berbagai perusahaan besar, perusahaan multinasional, dan dana ekuitas swasta.

Raghunath Subramanian adalah Pendiri dan CEO Global actyv.ai yang berkantor pusat di Singapura. Mengomentari penunjukan tersebut, “Sanjeev membawa pola pikir strategis dan merupakan pembangun bisnis yang dikenal dengan keandalan, disiplin dan integritasnya. Kepemimpinan dan pengalaman beliau dalam mendorong sinergi untuk membuahkan hasil luar biasa akan mempercepat pertumbuhan masa depan dan ekspansi platform kami secara global.”

Sanjeev Chhabra berkata, “Saya sangat antusias untuk bergabung di actyv.ai sebagai Chief Growth Officer. Jabatan baru ini merupakan langkah berikutnya yang menantang dalam karir saya, dan memungkinkan saya untuk mengembangkan pencapaian actyv.ai yang signifikan dalam menawarkan solusi teknologi di seluruh dunia.” Beliau menambahkan, “actyv.ai menawarkan peluang yang fenomenal untuk menciptakan pertumbuhan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan di seluruh perusahaan dan ekosistem rantai pasokan mereka melalui penawaran B2B BNPL tertanam, penawaran keuangan dan penawaran asuransi.”

Tentang actyv.ai
actyv.ai adalah platform SaaS perusahaan yang didukung AI dengan B2B Buy Now Pay Later (BNPL) tertanam dan asuransi, yang mengubah rantai pasokan B2B global dengan lebih mempercepat dan mempermudah transaksi bisnis. Melalui kemitraan dengan berbagai lembaga keuangan, actyv.ai memungkinkan perusahaan, pemasok, distributor, dan peritel untuk berkembang. actyv Go, actyv Score, actyv PayLater, actyv Insure, actyv Invest dan actyv Discover adalah berbagai kategori produk di platform ini. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: https://www.actyv.ai

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mudita Tirkar
Ponsel: +91-98331 19713

Sumber: actyv.ai

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022