Singapura--(ANTARA/Business Wire)-- Opnfi adalah perusahaan di bidang keuangan tertanam, dan actyv.ai adalah platform SaaS perusahaan yang didukung AI dengan B2B BNPL dan asuransi tertanam. Hari ini, Opnfi dan actyv.ai mengumumkan kemitraan strategis untuk menghadirkan solusi Embedded Finance (EmFi) B2B bagi bisnis di berbagai pasar potensial dengan pertumbuhan tinggi di Asia Selatan, ASEAN, Timur Tengah dan Afrika.
 
Platform B2B EmFi Opnfi mempermudah koordinasi antara pelanggan dari kalangan perusahaan dan lembaga jasa keuangan. Dengan platform ini, actyv.ai dapat mengembangkan solusi keuangan tertanam yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan khusus klien perusahaan mereka dalam satu platform terpusat. Inti jaringan transaksi digital ini adalah penemuan berbasis kecerdasan buatan, pemrosesan kredit algoritmik, dan sistem pembayaran berbasis API terbuka.

Kata Amit Sharma, Managing Partner di Opnfi, “Kemitraan strategis dengan actyv.ai ini akan meningkatkan proposisi dan komitmen EmFi kami untuk menjadi pengatur terkemuka dalam layanan keuangan tertanam di seluruh wilayah ini. Berkat kemampuan platform EmFi kami, actyv.ai akan dapat mendukung berbagai kasus penggunaan yang mencakup seluruh spektrum pembiayaan sisi penyediaan, pembiayaan sisi operasional dan pembiayaan sisi penjualan. Kami akan dapat memberikan nilai bagi jutaan perantara dan distributor ritel yang menggerakkan rantai pasokan hingga ke pengecer terkecil.”

Keuangan tertanam relevan untuk industri jasa keuangan dan perekonomian yang lebih luas. Keuangan tertanam ini, atau menempatkan produk keuangan dalam proses bisnis non keuangan, perjalanan pelanggan, atau platform e-commerce, menyumbang $2,6 triliun dari total transaksi keuangan A.S. pada tahun 2021. Nilai totalnya akan melebihi $7 triliun secara global selambatnya tahun 2026, menurut Bain & Co. Geografi EmFi yang terbesar dan tercepat perkembangannya di wilayah selatan dunia adalah di India, negara ASEAN dan negara GCC (Dewan Kerja Sama untuk Negara Arab di Kawasan Teluk), dengan total perdagangan di ASEAN senilai $2,5 triliun.

Kata Raghunath Subramanian, Pendiri dan CEO actyv.ai, “Kemitraan kami akan mengubah layanan keuangan di pasar Asia Selatan, ASEAN & Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi, inklusi keuangan, dan kewirausahaan. Dengan gabungan keahlian kami, kami akan mendemokratisasi akses ke keuangan, memberdayakan bisnis dengan kemampuan keuangan tertanam.”

Tentang ACTYV.AI

actyv.ai adalah platform SaaS perusahaan yang didukung AI dengan B2B Buy Now Pay Later (BNPL) dan asuransi tertanam, yang mengubah rantai pasokan B2B global dengan lebih mempercepat dan mempermudah transaksi bisnis. Melalui kemitraan dengan berbagai lembaga keuangan, actyv.ai memungkinkan perusahaan, pemasok, distributor, dan peritel untuk berkembang. actyvGo, actyvScore, actyvPayLater, actyvInsure dan actyvInvest adalah berbagai kategori produk di platform ini.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Pertanyaan Media:
Devikaa Puri
actyv.ai
+919899115376

Sumber: actyv.ai

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023