Singapura (ANTARA/Business Wire)- actvy.ai adalah pencipta kategori dalam SaaS perusahaan di bidang keuangan tertanam. actvy.ai mengumumkan kerja sama strategis dengan PwC India. Aliansi ini akan berfokus untuk memanfaatkan keahlian PwC India dalam transformasi rantai pasokan dan menggunakan kekuatan kecerdasan buatan guna mendorong peluang pertumbuhan selagi memberi akses ke produk keuangan tertanam (embedded finance) dan produk asuransi.

Mengenai hal ini, Vivek Belgavi, Mitra & Pimpinan– Alliances & Ecosystems, PwC India mengatakan, “Melibatkan actyv.ai adalah langkah yang sangat tepat bagi ekosistem PwC yang berkembang yang bertujuan mengubah rantai pasokan global. Proposisi nilai gabungan kami dengan actyv.ai akan membuahkan hasil berkelanjutan bagi klien kami dengan menawarkan solusi rantai pasokan paling relevan dan cerdas untuk bisnis mereka. Kekuatan embedded finance di platform ini akan meningkatkan akses ke modal yang bertanggung jawab dan berkelanjutan serta memastikan pertumbuhan bagi perusahaan dan mitra mereka.”

Menurut Raghunath Subramanian, Pendiri dan CEO Global actyv.ai, “PwC dikenal karena konsultasi bermutu tinggi, strategi transformasi digital, dan kesuksesan pelanggannya. Sebagai bagian dari kerja sama strategis ini, PwC akan memungkinkan actyv.ai menjangkau berbagai perusahaan di seluruh dunia untuk memberikan solusi, implementasi, dan dukungan teknologi. Kami senang bisa bekerja sama dengan PwC India.”

Tentang actyv.ai

actyv.ai adalah platform SaaS perusahaan yang didukung AI dengan B2B Buy Now Pay Later (BNPL) tertanam dan asuransi, yang mengubah rantai pasokan B2B global dengan lebih mempercepat dan mempermudah transaksi bisnis. Melalui kemitraan dengan berbagai lembaga keuangan, actyv.ai memungkinkan perusahaan, pemasok, distributor, dan peritel untuk berkembang. actyv Go, actyv Score, actyv PayLater, actyv Insure an actyv Invest adalah berbagai kategori produk di platform ini. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: https://www.actyv.ai



Tentang PwC India

Tujuan PwC adalah membangun kepercayaan dalam masyarakat dan menyelesaikan berbagai masalah penting. Kami merupakan jaringan perusahaan di 155 negara dengan lebih dari 327.000 orang yang berkomitmen untuk menyediakan layanan penjaminan, layanan konsultasi, dan layanan pajak bermutu tinggi. Ketahui lebih jauh dan sampaikan hal-hal yang penting bagi Anda di www.pwc.com.

PwC merujuk pada jaringan PwC dan/atau satu atau lebih firma anggotanya yang masing-masing merupakan badan hukum terpisah. Harap kunjungi www.pwc.com/structure untuk informasi lebih lanjut.

© 2023 PwC. Semua hak cipta dilindungi undang-undang.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Kontak media
Nandini Chatterjee
Chief Marketing & Communications Officer
PricewaterhouseCoopers Pvt. Ltd
nandini.chatterjee@in.pwc.com
Saluran Langsung: +91 (124) 4620661

Devikaa Puri
Kepala Pemasaran & Komunikasi
actyv.ai
Devikaa.puri@actyv.com
+91 98991 15376

Sumber: actyv.ai


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023