Jakarta (ANTARA) - Platform streaming Disney+ Hotstar mengajak untuk berkenalan lebih lanjut dengan para karakter di serial “Mendua” yang akan tayang eksklusif pada 17 Desember 2022.

Serial “Mendua” diproduksi eksklusif untuk Disney+ Hotstar dalam kolaborasi dengan Screenplay dan BBC Studios dan disutradarai oleh Pritagita Arianegara. “Mendua” merupakan adaptasi versi Indonesia dari serial BBC peraih penghargaan, “Doctor Foster”, yang sebelumnya juga telah diadaptasi di beberapa negara lainnya termasuk Korea Selatan yang dikenal dengan judul “The World of the Married”.

Baca juga: Serial "Doctor Foster" akan diadaptasi dalam versi Indonesia

Terdiri dari delapan episode, drama akan tayang mulai Sabtu (16/12) dengan episode baru di setiap minggunya. “Mendua” mengikuti kisah Sekar, seorang dokter sukses yang hidup bahagia bersama suaminya, Ivan, serta anak kesayangan mereka, Dennis. Hidup sempurna, mereka tiba-tiba hancur ketika Sekar mengetahui perselingkuhan suaminya.

Berikut karakter-karakter yang akan mewarnai serial “Mendua”, sebagaimana dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Sekar M. Atmajaya (diperankan oleh Adinia Wirasti)
Sekar merupakan sosok yang pintar, berkelas, elegan, dan juga merupakan dokter co-founder di sebuah klinik pribadi. Orang-orang mengidolakan dirinya dan melihat dia sebagai individu yang kuat dan jujur.

Ivan Atmajaya (diperankan oleh Chicco Jerikho)
Seorang pengusaha yang berasal dari keluarga terpandang, yang tengah berusaha untuk mewujudkan impiannya untuk membangun sebuah bisnis berbasis kebugaran.

Dia berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella selama dua tahun. Ivan dikenal sebagai sosok yang terbuka dan menyenangkan–berbeda dengan sifat istrinya, Sekar–sehingga terkadang mereka memiliki pandangan yang tak sejalan.

Isabella Rijanto (diperankan oleh Tatjana Saphira)
Isabella atau dikenal sebagai Bella merupakan perempuan yang cantik, modis, dan mudah disukai orang. Dia jatuh cinta dengan Ivan, yang berjanji akan menceraikan istrinya, Sekar.

Meskipun Bella tidak menyukai posisinya sebagai orang ketiga dalam hubungan itu, cintanya yang mendalam pada Ivan membuat dirinya tidak dapat meninggalkan laki-laki tersebut.

Dennis Atmajaya (diperankan oleh Bima Azriel)
Dennis merupakan anak lelaki dari Sekar dan Ivan yang kini duduk di bangku kelas 3 SMP. Di usia ini, Dennis berada dalam fase yang suka melawan dan tidak mendengarkan siapapun, terutama ibunya. Dennis sangat dekat ayahnya dan ingin menjadi seperti dirinya.

Rosmina Atmajaya (diperankan oleh Widyawati Sophiaan)
Rosmina adalah ibu dari Ivan. Dia merupakan perempuan dominan yang suka ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya.

Dia tidak pernah menyetujui Ivan menikahi Sekar. Dia juga tidak suka ketika Sekar tidak mendengarkan saran darinya tentang cara membangun keluarga dan mengurus suami.

Rama Mahendra (diperankan oleh Winky Wiryawan)
Rama adalah pria yang menawan dengan tutur kata manis. Dia merupakan manajer keuangan yang sukses dan telah menikah dengan adik perempuan Ivan, Marsha.

Rama dan Marsha tinggal sebagai tetangga Ivan dan Sekar. Tetapi, Rama memiliki reputasi sebagai tukang selingkuh dan menyimpan perasaan pada istri Ivan, Sekar.

Marsha Mahendra (diperankan oleh Jolene Marie)
Istri dari Rama dan adik dari Ivan. Marsha adalah istri yang baik hati dan lembut, namun ia selalu khawatir bahwa suaminya yang seorang serial cheater akan meninggalkannya.

Dia selalu merasa inferior terhadap Sekar yang merupakan wanita karir, sehingga Marsha selalu menjaga jarak dengannya, apalagi ketika Marsha tahu bahwa suaminya juga menyukai Sekar.


Baca juga: Serial "Mendua" bawa drama rumah tangga dengan sentuhan Indonesia

Baca juga: Adinia Wirasti, Tatjana Saphira ungkap tantangan di "Mendua"

Baca juga: Enam serial orisinal Indonesia siap tayang di Disney+

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022