Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kemarin (2/11) masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik. Mulai dari POCO M5 dan M5S masuk Indonesia bulan ini hingga risiko infeksi HPV juga mengintai laki-laki. Berikut rangkumannya.

 

“Mendua" tayang mulai 17 Desember 2022

Serial "Mendua" atau adaptasi dari "Doctor Foster" akan tayang mulai 17 Desember 2022.

 

Hankook Tire dan Handsome hadirkan produk fesyen bergaya otomotif

Produsen ban asal Korea Selatan Hankook Tire bekerja sama dengan perusahaan mode Handsome menghadirkan produk pakaian yang terinspirasi oleh teknologi inovatif Hankook Tire, ban balap iON untuk kendaraan listrik, dan kemitraan Formula E yang akan datang.

 

Risiko infeksi HPV juga mengintai laki-laki

Risiko terinfeksi human papillomavirus (HPV), penyebab kanker serviks dan penyakit-penyakit lain seperti kutil kelamin, bukan cuma berisiko untuk perempuan, tetapi juga laki-laki.

 

Pemerintah yakin target produksi 2 juta sepeda motor listrik tercapai

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yakin target pemerintah untuk produksi 2 juta sepeda motor listrik pada 2024 tercapai seiring semakin banyak pabrikan yang memproduksi kendaraan roda dua ramah lingkungan tersebut.

 

POCO M5 dan M5S masuk Indonesia bulan ini

POCO Indonesia akan segera memperkenalkan dua produk terbarunya yakni POCO M5 dan POCO M5S yang diperuntukkan untuk para Generasi Z alias Gen Z.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022