Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kami karena membawa nama Indonesia di kancah internasional, dan ini bukti bahwa ADCP diakui sebagai properti TOD terbaik di Indonesia.
Jakarta (ANTARA) - PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), pengembang properti berbasis transportasi massal di Indonesia berhasil meraih penghargaan terbaik dalam ajang PropertyGuru Asia Property Awards atau Anugerah Properti Asia PropertyGuru di Bangkok, Thailand.

Dalam ajang yang digelar 9 Desember 2022 itu, ADCP melalui salah satu proyeknya LRT CITY Jatibening dikukuhkan sebagai The Winner of Connectivity Condo Development di tingkat Asia, mengungguli 19 negara peserta lainnya di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, Jepang, Australia, dan India.

Direktur Utama ADCP, Rizkan Firman dalam keterangannya di Jakarta, Senin, menyatakan penghargaan dan apresiasi tersebut merupakan wujud kepercayaan berbagai pihak kepada ADCP untuk menjadi pengembang properti berkonsep Transit Oriented Development (TOD) pertama dan terbesar di Indonesia.

Baca juga: Kementerian PUPR: Sektor properti diharapkan sokong ekonomi RI di 2023

Daftar kandidat finalis peraih penghargaan ini, tambahnya, dinilai secara transparan dan kredibel oleh panel pakar industri independen serta pengawas terpercaya di bidang industri properti sebagai tim juri yang berasal dari berbagai negara Asia dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.

"Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kami karena membawa nama Indonesia di kancah internasional, dan ini bukti bahwa ADCP diakui sebagai properti TOD terbaik di Indonesia," katanya.

Penghargaan lain diperoleh LRT CITY Bekasi-Eastern Green yakni Silver Winner dalam ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2022.

FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards merupakan penganugerahan bergengsi bagi proyek- proyek properti berprestasi dari seluruh Indonesia yang nantinya akan diikutsertakan pada ajang penghargaan kelas dunia FIABCI Prix d’Excellence Awards 2023 di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Melalui berbagai pencapaian ini, lanjut Rizkan, perusahaan berkomitmen akan terus tumbuh dan maju mengembangkan properti berkonsep TOD yang memberikan kontribusi positif dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Dikatakannya, sejumlah apresiasi tersebut menjadi bukti keseriusan perseroan dalam menghadirkan hunian TOD yang menjawab kebutuhan masyarakat dan kami optimistis bisa memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.

Baca juga: Industri Properti Indonesia yang Pulih di 2022, Hadapi Tantangan di 2023

Beberapa penghargaan yang diperoleh ADCP di kuartal IV tahun 2022 yakni LRT CITY Jatibening - The Winner of Best Connectivity Condo Development dalam ajang Property Guru Asia Property Awards 2022 di Bangkok, Thailand. Kemudian LRT CITY Jatibening - The Winner of Best Connectivity Condo Development dalam ajang Property Guru Indonesia Property Awards 2022.

ADHI CITY Sentul- Highly Commended of Best Connectivity Housing Development dalam ajang Property Guru Indonesia Property Awards 2022 dan LRT CITY BEKASI- Eastern Green- Silver Winner of Mixed Use Development Category di ajang FIABCI Indonesia- REI Excellent Award 2022.

Pewarta: Subagyo
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2022