Jakarta (ANTARA) - Menyambut akhir tahun, grup band Rahara yang beranggotakan Aldo Zulham, Agi Anggadarma, Kemal Maharsa, dan Kevin Pahlevi berkolaborasi dengan Dittopercussion dan Popsickle di single terbaru berjudul "Wahai Sang Rahara".

Melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta pada Rabu, Rahara menjelaskan bahwa "Wahai Sang Rahara" merupakan murni lagu cinta.

“Di lagu ini, diceritakan seseorang yang berusaha meyakinkan pasangan yang dicintainya untuk bisa menggapai kebahagiaan yang sudah ada di depan mata, yaitu menjadi pasangan yang satu, dan menjadi bersama,” kata Rahara.

Baca juga: Ayudia-Ditto pererat hubungan lewat Dengarkan Dia

Mereka menambahkan, diajaknya Dittopercussion dan Popsickle tak lain agar lagu tersebut memiliki nuansa yang lebih segar dan baru dari lagu sebelumnya.

"Kalo Ditto memang kita sudah sangat tahu banget skill permainannya, sementara Popsickle merupakan musisi yang lagu-lagunya sering kami dengarkan. Saat kami menghubunginya, dia langsung setuju untuk membantu di lagu ini. Rasanya seperti sebuah rezeki buat kita sih,” ujar Rahara.

Selain merilis "Wahai Sang Rahara" dalam bentuk audio, Rahara juga telah merilis video musik dari single tersebut guna merepresentasikan perasaan cinta pada setiap liriknya dengan gambaran yang penuh warna, penuh rasa, namun tetap sederhana untuk dirasakan.

Selain sebagai penutup yang manis di tahun 2022, "Wahai Sang Rahara" diharapkan dapat menjadi pengingat pada pendengarnya untuk tidak sungkan merasakan cinta dan menggapai kebahagiaan.

Saat ini, Rahara tengah mempersiapkan album pertama mereka yang rencananya akan rampung dan siap dirilis pada kuartal pertama tahun depan.

Baca juga: Rahara gandeng Natasha Udu bawakan riang "I Love Us"

Baca juga: Rahara ajak nostalgia ke musik era 90-an lewat lagu "Bilamana"

Baca juga: Grup band Rahara debut lewat lagu "Lengkara"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022