Jakarta (ANTARA) - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco telah mendiskusikan dengan manajemen mengenai langkah menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023, salah satunya dengan mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhan.

"Kami sudah bertemu dengan manajemen untuk berdiskusi. Ketika kami bisa memiliki pemain yang lebih berkualitas dibandingkan yang kami miliki sekarang, pasti kami mau menambah," kata Teco, melalui laman resmi klub, Rabu.

Namun, pengoleksi tiga gelar juara Liga 1 itu menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada manajemen karena berkaitan dengan kemampuan finansial untuk mendatangkan pemain baru.

"Namun, semua bergantung dengan budget dari tim dan manajemen, apakah bisa mendatangkan pemain atau tidak," kata pelatih asal Brazil tersebut.

Secara umum, Teco menilai bahwa performa pemain Bali United sendiri terbilang cukup memuaskan pada paruh pertama Liga 1 2022/2023.

Berkat penampilan solid dan kedalaman skuad yang mumpuni, skuad Serdadu Tridatu mampu menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari hasil 11 kemenangan dan enam kekalahan.

Selain itu, Teco menyebutkan para pemain anyar yang didatangkan awal musim ini juga menunjukkan penampilan apik, khususnya kiper Muhammad Ridho yang telah tampil delapan kali dan mencatat tiga "clean sheet".

Selain itu, Novri Setiawan juga mendapat kesempatan bermain reguler dalam 17 laga dan telah menyumbangkan satu gol.

Tidak ketinggalan, Jajang Mulyana turut tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak satu gol serta Ramdani Lestaluhu yang bermain pada 10 laga.

Baca juga: Pelatih Bali United ingatkan pemain tetap jaga kondisi
Baca juga: Pelatih Bali United berharap putaran kedua bisa dihadiri suporter

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022