Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Silver Lining, sebuah film dokumenter yang menggambarkan masuk dan berkembangnya startup SaaS Korea di luar negeri, telah rilis di YouTube.

MBC dan NAVER Cloud berkolaborasi dengan Silver Lining untuk mendukung ekspansi UKM ke luar negeri, dengan menampilkan INBET, ARGOSDYNE, Business Canvas, WayneHills Bryant AI, ichrogene, FutureMain, FOUR GRIT, dan penyanyi John Park yang berpartisipasi sebagai pendongeng.

Untuk ekspansi dan pelokalan UKM ke luar negeri, kolaborasi tersebut berjalan sebagai bagian dari 'Proyek Dukungan Ekspansi Bersama Usaha Kecil Menengah dan Besar', yang didukung oleh Kementerian UKM dan Startup dan Korea Foundation for Cooperation of Large & Small Business, Rural Affairs. NAVER Cloud menyediakan jaringan internasional, infrastruktur server cloud, dan saluran pemasaran.

Tonton Silver Lining di YouTube: https://www.youtube.com/@silverliningstudio

Tentang INBET
Didirikan pada tahun 2008, INBET menawarkan solusi 'Pengemasan Nyata' yang mencatat proses pengemasan barang secara otomatis, berkoordinasi dengan program manajemen dan mengelola klaim untuk penggunaan pemasaran.

Tentang ARGOSDYNE
ARGOSDYNE, perusahaan mobilitas kendaraan tak berawak yang didirikan pada 2018, terutama mengembangkan dan menjual operasi integrasi mobilitas seluler tak berawak. Ini mengkomersialkan layanannya untuk perusahaan besar Korea dan memiliki kepemimpinan drone AI 5G, yang didukung oleh kerja sama dengan Qualcomm dan NAVER Cloud.

Tentang Business Canvas
Business Canvas mengembangkan dan melayani Typed, perangkat lunak yang bertindak sebagai layanan (SaaS). Ini adalah alat kerja sama yang menawarkan manuver pengumpulan, administrasi, dan dokumentasi material secara simultan.

Tentang WayneHills Bryant AI
Didirikan pada Juni 2017, WayneHills Bryant mengembangkan perangkat lunak AI Text To Video (TTV) yang secara otomatis mengonversi dan menghasilkan data teks menjadi konten video digital. Produk perangkat lunak tersebut dianugerahi CES Innovation Awards dan berkolaborasi dengan Microsoft.

Tentang ichrogene
ichrogene adalah penyedia solusi pencegahan penyakit berbasis informasi genetik yang didirikan pada tahun 2017. Perusahaan ini telah mengembangkan solusi yang dibangun di atas teknologi analisis big data terbaik di dunia untuk memprediksi dan mencegah penyakit kronis, termasuk diabetes tipe 2 dan penyakit kardiovaskular.

Tentang FutureMain
FutureMain adalah perusahaan rekayasa & TI global, inovator manufaktur pintar, yang didirikan pada tahun 2014. FutureMain berspesialisasi dalam diagnosis kondisi getaran dan kebisingan. Itu memperkenalkan platform pemeliharaan fasilitas AR yang mengeksploitasi kacamata pintar di Korea-US Startup Summit.

Tentang FOUR GRIT
FOUR GRIT memiliki UX berbasis data dan keahlian analisis perilaku pelanggan serta memberikan solusi yang relevan, Dapat Digunakan dan Mudah Digunakan. Kemitraannya dengan Dentsu Jepang dimulai pada Mei 2019 dan telah memperoleh lebih dari 25 klien global, termasuk Johnson & Johnson Singapura.

Kontak
Munhwa Broadcasting Corporation (MBC)
GIUCHANG LEE, Produser Kepala
+82-2-789-1326
gc.lee@mbc.co.kr

Sumber: Munhwa Broadcasting Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022