Jakarta (ANTARA) - Sejumlah yang tayang pada Minggu (1/2) masih relevan dan menarik untuk disimak kembali. Di kanal hiburan, pada Minggu (1/2) penyanyi IU dan aktor Lee Jong-suk membagikan surat untuk para penggemar.

Sementara itu di kanal otomotif, pekerja di pabrik mobil Audi di Meksiko memperpanjang batas waktu pemogokan hingga 11 Januari.

Berikut rangkuman berita hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang masih hangat dibaca hari ini.

IU & Lee Jong-suk tulis surat untuk "fans" soal hubungan asmara mereka

Penyanyi Korea Selatan IU dan aktor Lee Jong-suk membagikan surat untuk para penggemar usai hubungan mereka terungkap dan dikonfirmasi pada 31 Desember 2022.

Dalam surat, mereka berterima kasih atas dukungan para penggemar selama ini dan meminta maaf karena mendapatkan kabar mengenai hubungan mereka secara tiba-tiba di akhir tahun 2022.

Deretan film baru yang paling dinantikan di tahun 2023

Sejumlah studio dan rumah produksi Hollywood sudah mempersiapkan berbagai film menarik yang telah dinantikan oleh para pecinta film dari berbagai belahan dunia. Berikut adalah beberapa di antara film-film yang akan segera tayang di tahun 2023, mulai dari "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" hingga "Wonka".

Taman satwa di Garut jadi pilihan wisatawan pada libur tahun baru

Objek Wisata Taman Satwa Cikembulan di Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat menjadi pilihan wisatawan untuk mengisi hari libur tahun baru karena dinilai lebih aman dibanding destinasi pantai dan pegunungan di tengah cuaca cenderung ekstrem.

Samsung tunjuk mantan desainer Mercedes-Benz pimpin tim desain ponsel

Samsung Electronics Co. telah menunjuk Hubert H. Lee, seorang desainer senior di Mercedes-Benz, sebagai kepala bisnis seluler yang baru.

Lee akan bertanggung jawab atas Tim Desain Mobile eXperience (MX) Samsung, yang mengawasi desain model Galaxy andalan seperti Seri S, Seri Z, dan Galaxy Watch.

Pekerja Audi di Meksiko mogok kerja sampai 11 Januari

Perwakilan pekerja di pabrik pembuat mobil Jerman Audi di Meksiko telah memperpanjang batas waktu pemogokan hingga 11 Januari.

Menurut laporan Reuters, Minggu, periode mogok kerja dari 1 Januari itu diperpanjang karena para pekerja bertujuan untuk mencapai kesepakatan dengan perusahaan mengenai kenaikan gaji.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023