"Vitamin tersebut diharapkan membuat para Babinsa di koramil jajaran Kodim 1708/BN semakin kuat dan menjadikan kinerja semakin fokus dalam melayani masyarakat," ujarnya.
Jayapura (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1708/Biak Numfor mendistribusikan HB-Vit 500 kepada para babinsa yang bertugas di masing-masing koramil jajaran Kodim 1708/BN.

Pasi Ter 1708/BN Kapten Inf Sutrisno Baktyar dalam siaran pers Penerangan Kodim Biak Numfor kepada Antara di Jayapura, Senin, mengatakan bantuan vitamin tersebut dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman sebagai wujud kepedulian nya kepada babinsa di lingkungan TNI-AD.

"Untuk Kodim 1708/BN mendapatkan sebanyak tiga dus dan masing-masing dus berisikan delapan kotak jadi totalnya ada 24 kotak dan dibagikan ke masing-masing koramil jajaran Kodim 1708/BN," katanya di Jayapura, Senin.

Menurut Sutrisno, perhatian Kasad akan kesejahteraan prajurit menjadi tambahan dorongan moril karena ketika asupan nutrisi dalam tubuh sudah lengkap maka diharapkan badan menjadi segar sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas.

"Vitamin tersebut diharapkan membuat para Babinsa di koramil jajaran Kodim 1708/BN semakin kuat dan menjadikan kinerja semakin fokus dalam melayani masyarakat," ujarnya.

Dia menjelaskan dengan adanya pemberian suplemen tersebut akan sangat bermanfaat untuk babinsa yang bertugas di wilayah.

"Ini ialah wujud kepedulian daru Kasad untuk membantu babinsa dalam memenuhi kebutuhan multivitamin dan mineral dihadapkan dengan tugas pokok agar lebih maksimal lagi," katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap ke depan anggota babinsa dapat menjalankan tugas dengan baik serta tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tanggung jawab dengan benar.

Pemberian HB-Vit 500 kepada para babinsa berlangsung di ruang data Kodim 1708/BN, Senin 2 Januari 2023.

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023