Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola Korea Selatan BLACKPINK Jisoo bersiap untuk melakukan debut solo. Sementara itu, AS telah mematikan jaringan 3G.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (3/1) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Jisoo BLACKPINK buka saluran YouTube, apa video pertamanya?

Jisoo dari grup idola K-pop BLACKPINK telah membuka saluran YouTube-nya sendiri yang diberi nama "행복지수103%" atau dapat diterjemahkan menjadi "Kebahagiaan Jisoo 103%".

Serial Netflix "1899" tak berlanjut ke musim kedua

Serial "1899" yang ditayangkan di Netflix dilaporkan batal berlanjut ke musim kedua, menurut pengumuman dari kreator serial Baran bo Odar dan Jantje Friese pada Senin (2/1) waktu setempat.

Satu kebiasaan yang dapat dilakukan untuk perbaiki pola makan

Memperbaiki pola makan menjadi lebih sehat bukanlah hal yang mustahil, apalagi jika kita fokus pada perubahan kecil yang bisa membawa perubahan besar, menurut pakar diet Anya Rosen dari Birchwell, RD, IFNCP.

Potensi peningkatan penjualan kendaraan perlu diimbangi suplai mumpuni

Pengamat otomotif sekaligus akademisi Institut Teknologi Bandung Yannes Martinus Pasaribu menilai potensi peningkatan penjualan kendaraan perlu diimbangi dengan suplai yang mampu memenuhi minat masyarakat.

AS resmi matikan jaringan 3G

Amerika Serikat (AS) resmi mengucapkan selamat tinggal untuk jaringan 3G mulai tahun ini, menyusul penyedia telekomunikasi Verizon yang telah mematikan layanan seluler tersebut per 31 Desember 2022.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023