Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, Rabu (4/1).

Berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

Halte TransJakarta Jatinegara 2 diresmikan setelah direvitalisasi

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), meresmikan Halte Jatinegara 2 di Jakarta Timur setelah direvitalisasi sejak beberapa bulan lalu.

Selengkapnya klik di sini.


Sudin Nakertransgi Jaksel pastikan pegawai terkena PHK dapat JKP

Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Selatan memastikan pegawai yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) mendapat jaminan kehilangan pekerjaan (JKP) dari Kementerian Ketenagakerjaan untuk bisa memiliki mata pencaharian baru.

Selengkapnya klik di sini.


BPBD DKI tuntaskan penanganan genangan di 19 titik

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengerahkan personel untuk memonitor kondisi genangan di tiap wilayah dan berkoordinasi dengan berbagai Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) untuk menuntaskan penanganan genangan di 19 titik akibat hujan, Rabu petang.
Selengkapnya klik di sini.

Selengkapnya klik di sini.


Mayoritas PMKS di Jakarta Barat bukan dari DKI

Pemerintah Kota Jakarta Barat mengungkapkan mayoritas Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang terjaring razia di wilayah itu bukan berasal DKI Jakarta.

Selengkapnya klik di sini.


​​​​​​​BPAD DKI Jakarta urus sertifikat ribuan bidang tanah

Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) Provinsi DKI Jakarta mengurus sertifikat untuk 4.000 bidang tanah aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023