Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Proterial, Ltd. mengumumkan perubahan nama dagang Perusahaan pada tanggal 4 Januari 2023, sebelumnya bernama Hitachi Metals, Ltd.

1. Nama dagang baru
Proterial, Ltd.

2. Pemikiran di balik nama perusahaan kami
"Proterial" mencerminkan intisari filosofi perusahaan kami yang mencakup tiga unsur: Misi: "Menyediakan kualitas terbaik bagi semua orang;" Visi: “Memimpin keberlanjutan dengan kinerja tinggi;” dan Nilai: "Integritas yang teguh" dan "Disatukan oleh rasa hormat." Kata tersebut merupakan perpaduan dari "pro-" dan "material."

"Pro-" mewakili "tiga pro" kami:

Profesional — bekerja melampaui harapan

Progresif — semangat yang terus menantang

Proaktif — sikap yang ulung

"Material" berarti material berkinerja tinggi sebagai hasil teknologi asli milik kami dan yang didukung oleh tiga pro di atas. Dengan berfokus pada penyelesaian masalah pelanggan dan meningkatkan nilai, kami berjanji untuk turut mewujudkan masyarakat berkelanjutan melalui produk dan layanan yang mewakili filosofi kami.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Akio Minami
Departemen Komunikasi Perusahaan
Proterial, Ltd.

Sumber: Proterial, Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023