Jakarta (ANTARA) - Aktor Joaquin Phoenix membawa ragam ketakutan dalam cuplikan (trailer) perdana dari film horor "Beau Is Afraid" karya sutradara "Midsommar" Ari Aster.

Melansir Variety, Rabu, Phoenix berperan sebagai seorang pengusaha sukses, dan narasinya dikatakan mengikuti karakter tersebut selama beberapa dekade.

Sinopsis resmi "Beau Is Afraid" dari A24 berbunyi, "Seorang pria paranoid memulai pengembaraan epik untuk pulang ke rumah ibunya dalam film baru yang berani ini dari penulis-sutradara Ari Aster".

Baca juga: Joaquin Phoenix berperan sebagai Napoleon Bonaparte di film "Kitbag"

Selain Phoenix, pemeran yang dikonfirmasi untuk film ini termasuk Nathan Lane, Patti LuPone, Amy Ryan, Kylie Rogers, Parker Posey, Stephen McKinley Henderson, Hayley Squires, Michael Gandolfini, Zoe Lister-Jones dan Richard Kind.

Phoenix masuk ke film Aster terbaru setelah kemenangan aktor terbaiknya untuk memerankan Arthur Fleck dalam film DC Comics "Joker" (2019) karya Todd Phillips, dan penampilan memukaunya di "C'mon, C'mon" (2019) dari Mike Mills.

Baru-baru ini, ia dikonfirmasi akan kembali memerankan Arthur Fleck dan beradu peran dengan Lady Gaga dalam "Joker: Folie à Deux", yang disebut sebagai musikal.

"Beau Is Afraid" -- yang sebelumnya berjudul "Disappointment Blvd" -- adalah upaya kolaboratif ketiga Aster dengan A24, menyusul dua film horor populernya, yakni “Hereditary” dan “Midsommar,” yang masing-masing dirilis pada 2018 dan 2019.

"Hereditary" -- yang juga merupakan debut penyutradaraan fitur Aster, mengisahkan sebuah keluarga yang tampaknya dihantui oleh kehadiran misterius setelah nenek rahasia mereka meninggal.

Sementara, dibintangi oleh Florence Pugh, "Midsommar" mengikuti pasangan yang melakukan perjalanan ke Swedia untuk festival Pertengahan Musim Panas yang dipenuhi bunga yang ternyata jauh lebih gelap daripada yang terlihat.

Aster menulis skenario untuk "Beau Is Afraid" selain memproduksinya bersama Lars Knudsen. Film ini ditetapkan untuk rilis 21 April.

Baca juga: Joaquin Phoenix kembali perankan Joker di sekuel tahun 2024

Baca juga: Joaquin Phoenix bagi pengalamannya jadi jurnalis di "C'mon, C'mon"

Baca juga: Joaquin Phoenix dan Rooney Mara kembali lewat film "Polaris"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023