Duta Merek yang Terpilih Bertemu untuk Mendukung Misi Menyebarkan Kegembiraan untuk Anak-anak

     NORTHFIELD, Ill., 20 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Dua puluh lima tamu khusus dari delapan negara akan berkumpul hari ini di New York City untuk dilantik sebagai duta merek (brand ambassador) resmi pertama untuk OREO, Kue Favorit di Dunia. Dengan melihat penggemar yang fanatik, AmbassadOREO yang berasal dari Amerika Serikat, China, Indonesia, Filipina, Ekuador, Colombia, Malaysia dan Puerto Rico memiliki satu kesamaan: mereka semua berbicara bahasa universal OREO. Setiap AmbassadOREO akan mulai mengambil Sumpah Oreo resmi pertama guna membantu menjalani misi merek untuk merayakan kegembiraan anak-anak saat mereka kembali ke rumah.

     "Mengumpulkan penggemar terbesar kami dari seluruh dunia adalah pilihan yang dibutuhkan oleh kue global ini," kata Philip Sheeba, Direktur OREO global. "AmbassadOREO ini menyebarkan kegembiraan untuk anak-anak dalam komunitas mereka dengan setiap Putaran, Jilatan dan Celupan. Untuk membantu merayakan ulang tahun kami ke-100, kami sangat senang dapat menyambut mereka dan keluarga mereka untuk membantu lebih lanjut misi kami selama lebih dari 100 tahun, dengan menginspirasi momen yang lebih santai dalam dunia yang sangat sibuk dan serba cepat saat ini."

     Brand Ambassador ini akan memperoleh kegembiraan New York City, yang dijuluki Big Apple dengan mengunjungi beberapa lokasi kota yang paling populer antara lain Empire State Building. Setelah kunjungan ke Chelsea Market, tempat lahirnya Oreo, kelompok ini akan memiliki kesempatan unik dalam mencicipi berbagai jenis kue global dari negara asal duta, seperti Green Tea Ice Cream dari China, OREO Orange Ice Cream dari Indonesia dan OREO Dulce de Leche dari Colombia.

     AmbassadOREO kemudian akan melakukan misi mereka dengan segera dengan memberikan kue kejutan dan susu bagi warga New York yang tidak pernah menduga di Distrik Keuangan kota tersebut pada pukul 3 siang EST dekat Broadway dan Wall Street.

     Misi Ulang tahun ke-100

     Pada bulan Februari, OREO meluncurkan Global Spirit of Childhood Report[1], yang mengumumkan bahwa semangat anak - yaitu, kesempatan untuk anak-anak dan orang dewasa untuk menikmati momen yang sederhana dan santai - semakin sulit didapatkan saat ini. Karena terinspirasi oleh hasil tersebut, OREO memulai misi sederhana di seluruh dunia pada ulang tahunnya yang ke-100 tanggal 6 Maret: untuk merayakan kegembiraan anak-anak dalam diri kita semua. Setelah ratusan pesta ulang tahun di seluruh dunia, kesenangan dan permainan OREO di Facebook dan kegiatan lainnya, merek ini memutuskan untuk melanjutkan misi tahun 2013 dan terus mencari penggemarnya yang paling setia untuk membantu.
   
     Latar Belakang AmbassadOREO

     Mulai dari penggemar skydiving asal Amerika yang berkata "Kue OREO telah menjadi bagian dari kenangan terbaikku" hingga keluarga yang sangat menyukai OREO dari China yang mengumpulkan ikatan keluarga yang kuat untuk melengkapi tahun dengan misi kegembiraan bagi anak-anak jutaan orang dengan latar belakang yang berbeda memiliki peluang untuk mewakili negara mereka sebagai brand ambassador dan berpartisipasi dalam pengalaman satu kali seumur hidup ini. Tim kehormatan AmbassadOREO dipilih dengan cara yang unik oleh setiap negara, antara lain:

    Di Filipina, kontes Facebook meminta para penggemar untuk mengirimkan foto keluarga yang kreatif membentuk angka 100 dengan kue OREO.
    Di Ekuador, konsumen yang beruntung menemukan "tiket emas" dalam kemasan kue OREO mereka diikutsertakan dalam undian untuk meraih kesempatan mewakili negara mereka di New York sebagai AmbassadOREO.
    Di China, tim kehormatan "AmbassadOREO" harus mendapatkan poin dengan menyelesaikan misi OREO sepanjang tahun.
    Di Amerika Serikat, jutaan penggemar Facebook OREO berkesempatan untuk memilih lima pemenang nasional dari pengiriman video fans yang menunjukkan semangat mereka untuk merek Oreo.
 
    Pestanya baru saja dimulai

    Setelah pertemuan global, tim kehormatan AmbassadOREO akan kembali ke rumah dengan berbekal pengetahuan untuk terus berbagi momen kegembiraan anak-anak dengan komunitas mereka.  

     "Tidak peduli apakah misi ini dilakukan untuk kehidupan dengan budayanya masing-masing, kami berharap setiap AmbassadOREO akan terus merayakan kegembiraan anak-anak dan berbagi dengan kami melalui laman Facebook Oreo dan online bagaimana mereka membantu orang lain melakukan hal yang sama," kata Philip.

     Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program AmbassadOREO dan cara-cara tambahan untuk membawa kegembiraan anak-anak, termasuk game online dan resep OREO, kunjungi Oreo.com/birthday atau Facebook.com/Oreo.

     TENTANG KRAFT FOODS

     Kraft Foods Inc. (NASDAQ: KFT) adalah produsen kudapan (snack) global dengan portofolio tak tertandingi untuk merek yang disukai masyarakat. Kraft Foods, yang dengan bangga memasarkan biskuit, permen, minuman, keju, produk kelontong dan makanan yang lezat di 170 negara, memiliki pendapatan sebesar $54,4 juta. Pada 1 Oktober 2012, Kraft Foods Inc. akan terpisah menjadi dua perusahaan. Mondelez International, Inc. akan menjadi perusahaan snack global dengan pertumbuhan tinggi yang memiliki pendapatan tahunan sekitar $36 miliar dan beberapa merek miliaran dolar seperti Cadbury, Jacobs, LU, Milka, Nabisco, Oreo, Tang dan Trident. Perusahaan terkemuka, Kraft Foods Group, Inc. akan menjadi perusahaan makanan dengan margin tinggi di Amerika Utara yang memiliki pendapatan tahunan sekitar $19 miliar dan merek miliaran dolar antara lain Kraft, Maxwell House, dan Oscar Mayer. Kraft Foods yang merupakan pemimpin dalam inovasi, pemasaran, kesehatan & kesehatan dan kesinambungan, adalah anggota dari Standard & Poor's 500, NASDAQ 100, Dow Jones Sustainability Index dan Ethibel Sustainability Index. Kunjungi http://www.kraftfoodscompany.com/ dan www.facebook.com/kraftfoodscorporate.

     TENTANG OREO

     OREO adalah kue favorit di dunia, dinikmati oleh keluarga dan teman di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sebagai salah satu merek Kraft Foods senilai 12 miliaran dolar, OREO adalah biskuit dengan penjualan terbaik pada abad ke-21 dengan pendapatan tahunan global sebesar $2miliar. Ritual putar, jilat dan celupkan dari biskuit OREO, telah menjadi cara khusus untuk berbagai budaya yang berbeda di seluruh dunia. OREO memiliki komunitas Facebook lebih dari 27 juta pecinta OREO di seluruh dunia, yang mewakili +200 negara dan puluhan bahasa yang berbeda. Peringkat OREO berada di 10 merek teratas pada laman Facebook di seluruh dunia. OREO merayakan ulang tahun ke-100nya pada tanggal 6 Maret 2012.

     [1] Global Spirit of Childhood Report adalah survei yang dilakukan selama periode enam minggu antara bulan November dan Desember 2011. Lebih dari 7.000 orang tua dengan anak-anak di bawah usia 18 tahun berpartisipasi dalam penelitian ini. Survei lokal dilakukan melalui wawancara online dan per orang di 20 negara dan wilayah, yang mencakup: Kanada, China, Colombia, Costa Rica, Ekuador, Perancis, Jerman, India, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Peru, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Rumania, Spanyol, Inggris, Amerika Serikat dan Venezuela. Respon yang diberikan adalah benar-benar setuju, agak setuju, setuju atau tidak setuju, agak tidak setuju, dan benar-benar tidak setuju.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012